[Video] Wanita ini Teriak Histeris di Kereta Saat Baterai Ponselnya Kehabisan Daya

Meski sedang di tempat umum, wanita ini berteriak-teriak histeris saat baterai ponselnya kehabisan daya


cucok.com - Mungkin kamu juga pernah sangat panik saat baterai ponsel mulai kehabisan daya sementara kamu sangat membutuhkan ponsel untuk berkomunikasi. Tapi reaksi wanita ini sangat epic saat ponselnya mati karena kehabisan daya baterai.

Wanita ini Teriak Histeris di Kereta Saat Baterai Ponselnya Kehabisan Daya

Entah apa yang sedang ada dalam benaknya, tapi sepertinya wanita ini sangat membutuhkan ponselnya untuk tetap aktif menyala. Ponselnya mati kehabisan daya baterai saat tengah berada di kereta, transportasi publik di Hongkong. Wanita ini berteriak-teriak histeris sambil menangis saat mendapati ponselnya tidak bisa menyala lagi.

Kejadian di dalam salah satu gerbong kereta ini direkam oleh penumpang lainnya. Video tersebut kemudian di share ke Facebook dan Youtube yang membuat video tersebut viral di internet.

Video berdurasi sekira 1 menit tersebut, di unggah pertama kali  oleh pengguna Facebook bernama Akira Chan. Video itu hanya butuh satu hari saja untuk menembus 1 juta penonton di Facebook saja.

Tampak dalam video, wanita yang frustasi dengan ponselnya yang mati karena kehabisan daya baterai tersebut menangis seperti anak kecil tidak diberikan permen. Ia juga sempat menghentak-hentakkan kakinya hingga sepatu yang dikenakannya terlempar.

Padahal di kereta tersebut banyak orang lainnya yang sedang memperhatikannya. Tapi tampaknya wanita tersebut tidak peduli, Ia terus meluapkan kekesalannya, menangis dan berteriak seperti seorang bocah.

Berikut video seorang wanita yang berteriak-teriak histeris di kereta saat ponselnya mati karena kehabisan daya baterai.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!