[Video] Pengendara Motor ini Berniat Memukul Polisi dengan Helm

cucok.com - Terjaring razia oleh polisi seorang pengendara motor mengamuk. Pria berbaju kuning tersebut, malah berniat menghantamkan helmnya ke arah polisi.

pengendara-motor-berani-mau-hajar-polisi-pakai-helm

Kejadian tersebut sempat direkam oleh seorang Youtubers bernama Barita Sinaga. Tampak dalam video berdurasi 1 menit 49 menit itu, pemuda yang terjaring razia tersebut tampak sangat emosional dan tidak peduli aksinya ditonton banyak orang.

Emosi pengendara motor tersebut dicegah oleh warga yang berkerumunan. Namun pemuda berkaos kuning itu tetap mengomel dan beradu mulut dengan polisi yang memberhentikannya.

Video yang di unggah 23 Februari 2015 lalu itu saat ini telah dilihat hampir 300 ribu pemirsa. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi di Kota Medan Sumatera Utara.
"Kalau memang menyalahi aturan ya harus merasa, jangan sok jago, jangan sok bener. Hormati tugas masing masing, kasih contoh yang baik kepada warga masyarakat, mau jadi apa negara ini, kalau separuh aparat pada begini, waduh sadar dong dengan tugas Negara," komentar netizen bernama  Gunawan.

Comments