[VIDEO] Bocah Perempuan ini Diperlakukan Seperti Anjing Peliharaan

Sebuah video yang merekam perlakuan tidak manusiawi pada seorang perempuan memicu kemarahan banyak orang


cucok.com - Dalam sebuah rekaman video singkat yang beredar di Youtube, tampak seorang bocah perempuan yang terikat rantai di lehernya, berjalan merangkak tak ubahnya seekor anjing yang diajak jalan-jalan oleh pemiliknya.
Bocah Perempuan ini Diperlakukan Seperti Anjing Peliharaan

Kontan saja video tersebut memicu kemarahan banyak orang. Kejadian yang terjadi di sebuah taman terbuka tersebut, akhirnya di investigasi oleh Polisi setempat.

Vlaskin yang merekam adegan tersebut menggunakan ponsel pintarnya segera saja mengupload hasil rekamannya ke Youtube. Menurut Vlaskin, Ia terkejut karena bocah perempuan tersebut tidak berdiri dengan kedua kakinya.

Vlaskin lebih lanjut menjelaskan bahwa kejadian yang terjadi pada 20 Juli lalu tersebut, Ia melihat keanehan, sementara anak-anak lain di taman tersebut sedang asyik makan roti dengan tangannya, gadis kecil tersebut justru menggunakan tangganya untuk berlari seperti anjing peliharaan yang di ajak main ke taman kota.

 

Vlaskin yang menjadi perekam video yang kemudian viral di Rusia tersebut, sempat di wawancarai oleh media setempat dan diliput oleh media online  The Siberian Times.

Menurut juru bicara polisi Valery Gorelykh video yang direkam oleh Vlaskin tersebut akan dipelajari oleh spesialis dari bagian Pelayanan Urusan Anak-anak. Valery juga menambahkan bahwa video itu juga telah dilihat oleh badan amal kesejahteraan anak.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!