Tragis, Bocah 13 Tahun ini Tewas Dihakimi Massa Karena Dituduh Mencuri

Dituduh melakukan tindak pencurian, bocah 13 tahun tewas di hakimi massa


cucok.com - Penganiayaan seorang bocah berumur 13 tahun yang dituduh telah melakukan pencurian terekam kamera video. Bocah tersebut akhirnya tewas dengan luka memar di sekujur tubuhnya dan juga pendarahan internal.

Tragis, Bocah 13 Tahun ini Tewas Dihakimi Massa Karena Dituduh Mencuri

Di Youtube banyak ditemukan berbagai versi bagaimana bocah 13 tahun asala Kota Sylhet, Bangladesh tersebut di pukuli. Mulai dari rekaman asli yang tampaknya dilakukan oleh salah seorang pelaku, hingga potongan berita lokal yang menyiarkan kabar yang menggegerkan publik Bangladesh tersebut.

Kejadian bermula saat Samiul Alam Rajon bocah 13 tahun tersebut dituduh melakukan pencurian. Oleh sejumlah pemuda setempat, Rajon kemudian diikat dan diinterograsi sambil dipukuli berkali-kali. Rajon juga disempat dipindahkan ke tempat lain sambil terus dipukuli. Di tempat yang baru, Rajon kembali diikat dan dipukuli.

Rajon yang putus sekolah, sehari-hari menjadi penjual sayur paruh waktu untuk membantu keluarganya yang miskin. Hari itu Ia kedapatan dituduh mencuri, dan dipergoki warga.

Akibat penganiayaan tersebut, pada 8 Juli 2015 lalu, Samiul Alam Rajon akhirnya tewas dengan  sejumlah luka di sekujur tubuhnya, termasuk di kepala, dan di dadanya. Dia dinyatakan meninggal dunia, karena pendarahan internal.

Rekaman video aksi brutal penganiyaan terhadap Rajon tersebut kemudian viral dan memicu kemarahan masyarakat Bangladesh.

Polisi yang bertindak cepat, akhirnya menangkap dua orang terkait penganiayaan tersebut dan mengejar 4 orang lainnya. Salah seorang yang tertangkap bernama Muhit Alam, yang di dalam video di duga mengenakan kaos hitam dan selalu memegang pentungan. Pelaku dikenakan pasal pembunuhan dengan ancaman hukuman lebih dari 15 tahun. [via Tribunnews]

Klik gambar di bawah untuk melihat video penganiayaan Rajon yang terdapat di Youtube. Perhatian, video mengandung kekerasan, mohon bijaksana menyikapi video tersebut.

RAJON

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!