Terjadi Lagi, Beli Asus Zenfone 6 di Lazada, Pembeli Malah Terima Kispray

Lazada kembali salah kirim paket barang yang dibeli konsumen. Kali ini Asus Zenfone 6 ditukar dengan 2 box Kispray


cucok.com - Lazada kembali disorot, setelah sebelumnya kasus pembelian iPhone 6 yang "diganti" dengan sabun mandi, kali ini seorang pembeli lainnya bernama Rizki Kartadikaria yang memesan smartphone Asus Zenfone 6 justru menerima 2 box Kispray, produk pengharum dan pelicin pakaian.

kispray-dari-lazada

Kasus iPhone 6 yang di keluhkan oleh Koh Danis, telah diselesaikan dengan kekeluargaan oleh pihak Lazada. iPhone 6 diantar sendiri oleh petinggi Lazada ke pihak pembeli. Cara Lazada menyelesaikan masalah yang menjadi perhatian netizen tersebut, banyak mendapat pujian. Menurut pihak Lazada, iPhone 6 dikirim oleh Merchant, bukan dari pihak Lazada sendiri. Terkait status Koh Danis yang disebut-sebut sebagai Manager di online shop Elevenia, Lazada malah merasa bangga karena staf E-commerce lain justru belanja di tempatnya.

Untuk kasus Asus Zenfone 6 ini yang ternyata paketnya berisi 2 box Kispray, Lazada juga telah mengirimkan produk yang sesuai dengan pesanan pelanggan menggunakan kurir yang berbeda. Bagaimanakah kronologi pesanan Asus Zenfone 6 yang "diganti" 2 box Kispray?

Rizki Kartadikaria melalui akun Twitter miliknya @riz_kee mengungkap kekecewaaanya saat membuka kemasan paket yang diterimanya dari Lazada ternyata berisi 2 box Kispray. Padahal Ia membeli smartphone Asus Zenfone 6.

keluhan-rizki

Lazada pun segera merespon keluhan Rizki dengan melakukan investigasi terhadap Merchant serta hal-hal yang terkait dengan pengiriman paket ke pelanggan. Menurut salah satu media online CNN Indonesia, pihak Lazada telah mengetahui oknum pelaku yang menukar unit Asus Zenfone 6 tersebut menjadi 2 box Kispray.

Lazada akhirnya bertanggung jawab dengan mengirimkan kembali smartphone Asus Zenfone 6 sesuai pesanan Rizki, namun kali ini menggunakan jasa kurir berbeda. Jika sebelumnya menggunakan jasa RPX, kurir yang sama yang mengirimkan sabun mandi ke Koh Danis, kali ini Lazada menggunakan LEX yang merupakan jasa kurir milik Lazada sendiri.

asus-zenfone-di-lazada

Rizki kemudian men-twit foto paket dari Lazada yang sesuai dengan pesanan sambil menyebutkan bahwa paket tersebut dikirim oleh kurir LEX. Mungkinkah kekeliruan ini terkait dengan jasa kurir? Lazada tidak mau mengungkapkannya.

 

Comments

  1. […] Lazada, namun malah dikirimi sabun Nuvo a d v e r t i s e m e n t  serta kasus pembelian Asus Zenfone 6 yang ditukar dengan 2 box Kispray mendapat banyak perhatian publik dan heboh di dunia […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!