Sintya yang Hilang di PGC, Diantar Pulang oleh Sopir Taksi


Sintya diantarkan pulang oleh sopir taksi Blue Bird dari Pekayon Bekasi


cucok.com - Sintya Hermawan gadis cilik 6 tahun yang diberitakan hilang diculik dari mal Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramatjati, Jakarta Timur, pagi ini dikabarkan telah pulang  ke rumahnya diantar oleh sopir taksi Blue Bird.

Baca juga : Video Penculikan Anak di Pusat Grosir Cililitan (PGC)

Media Sosial Heboh dengan Penculikan Anak di Pusat Grosir Cililitan


Menurut  Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sintya diantar oleh sopir taksi Blue Bird dari Pekayon Bekasi. Taksi itu diberhentikan oleh seseorang yang memintanya untuk mengantarkan Sintya ke PGC Kramat Jati.

Dalam perjalanannya, Sintya justru menunjukkan jalan kepada sopir taksi tersebut untuk langsung menuju rumahnya. Sintya ternyata hapal jalan dari PGC sampai ke rumahnya di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Menurut Kombes M Iqbal, sopir taksi tersebut sedang dimintai keterangan untuk mengetahui sosok yang memintanya untuk mengantarkan Sintya. Dugaan sementara orang tersebut bukanlah si penculik yang wajahnya terekam kamera CCTV mal PGC.

Ibunda Sintya, Siti Hermawati membenarkan anaknya telah kembali ke rumah dengan selamat. Begitu tiba di rumah, Sintya langsung meminta dibuatkan susu.
"Kondisinya masih ceria, dia pulang langsung minta susu. Dia sekarang ada di pangkuan saya," demikian penuturan Siti kepada media online Detik.

Siti sendiri belum berani bertanya banyak hal kepada Sintya soal kejadian di mal PGC sehari sebelumnya. Dia memilih menunggu Sintya tenang terlebih dahulu.

Comments

  1. […] Hari Anak Nasional 2015, semoga tidak ada lagi kisah seperti Angeline atau Sintya yang baru-baru terjadi dan membuat pemberitaan masif di media. Semoga anak Indonesia selalu ceria, […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!