Masyarakat Cina Parno Gara-gara Kasus Eskalator yang "Menelan" Seorang Ibu Muda

Kasus eskalator yang "menelan" korban membuat masyarakat China paranoid alias parno saat menggunakan tangga berjalan tersebut.


cucok.com - Senin lalu, China dihebohkan dengan tewasnya seorang ibu muda yang 'ditelan' eskalator. Video rekaman saat kejadian itu beredar luas di dunia maya.

Masyarakat Cina Parno Gara-gara Kasus Eskalator yang Menelan Seorang Ibu Muda

Akibat kejadian tersebut, banyak orang di China ketakutan saat menggunakan fasilitas tangga berjalan di pusat perbelanjaan atau tempat publik lainnya. Masyarakat China menjadi parno pada eskalator dan tidak mau menjadi korban keganasan tangga berjalan itu.

Situs Shanghaiist, Jumat ini, 31 Juli 2015, melansir foto bentuk ketakutan masyarakat China pada eskalator. Tampak dalam foto, orang-orang tersebut tidak berani untuk menginjakkan kakinya di anak tangga. Mereka tidak berharap menjadi korban 'eskalator lapar' berikutnya.

Foto tersebut mungkin juga sindiran bagi pengelola atau teknisi yang merawat eskalator agar lebih seksama dan mementingkan keselamatan pengunjung pengguna eskalator tersebut.

Xiang Liujian menjadi korban saat plat besi di ujung eskalator terbuka dan 'menelannya' setelah berhasil menyelamatkan nyawa anaknya. Orang-orang yang ada didekatnya berusaha menolongnya, tapi gagal. Berikut rekaman video saat ibu muda tersebut terjatuh dan 'ditelan' eskalator.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya