Kisah Libur Lebaran : Saat ke Toilet di Rest Area Tol, Bocah ini Ditinggal Keluarganya

Keluarga ini baru sadar anaknya tertinggal di rest area tol setelah berjalan sejauh 70 kilometer


cucok.com - Muhammad Faiz bocah 7 tahun asal Jakarta, tertinggal di rest area Tol Jatingaleh Semarang sementara keluarganya melaju ke arah Kendal untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta setelah berlebaran di Tuban Jawa Timur.
Baca juga : Kisah Liburan Lebaran : Makan Pecel Ayam di Monas Suruh Bayar Rp. 135 Ribu

Saat ke Toilet di Rest Area Tol, Bocah ini Ditinggal Keluarganya

Icha, ibu dari M Faiz baru menyadari telah meninggalkan anak semata wayangnya tersebut saat berhenti di sebuah rumah makan di Weleri Kendal. Saat semua penumpang turun dari mobil, seluruh keluarga baru sadar, ternyata Faiz tidak ada di dalam mobil.

Keluarga itupun panik luar biasa, seluruh penumpang di mobil yang terdiri dari Icha, suaminya, adik dan adik iparnya, ibu (nenek Faiz), serta keponakannya tidak ada yang tahu dimana keberadaan Faiz saat itu. Icha bahkan menduga Faiz diculik.

Icha dan keluarganya kemudian memutar balik arah kendaraannya untuk mencari keberadaan Faiz. Mereka mencoba menelusuri lokasi terakhir mereka berhenti sebelum masuk wilayah Kendal, yakni di Rest Area Tol Jatingaleh Semarang, yang jaraknya terpaut 70 km dari Weleri.

Salah satu anggota keluarga tersebut kemudian mencoba menghubungi petugas Jasa Marga setelah mendapatkan 3 nomor telepon. Jasa Marga akhirnya berhasil dihubungi, mereka meminta pihak operator jalan tol tersebut untuk melacak Faiz di rest area Tol Jatingaleh. Keluarga tersebut juga menghubungi pihak kepolisian untuk membantu pencarian Faiz.

Faiz akhirnya berhasil ditemukan oleh pihak Jasa Marga Tol Manyaran Semarang. Icha dan keluarganya diminta untuk menjempiut Faiz di kantor Jasa Marga.

Menurut Icha, saat di rest area Tol Jatingaleh, beberapa penumpang turun dari mobil untuk pergi ke toilet. Namun tidak ada yang menyadari jika Faiz juga ikut turun dan pergi ke toilet. Saat semua penumpang kembali ke mobil, Faiz masih berada di dalam toilet. Nenek Faiz yang memegangi sandal Faiz mengira cucunya tersebut tertidur di jok mobil bagian tengah.

Keluarga itupun melaju ke arah Kendal dengan meninggalkan Faiz sendirian di toilet rest area Tol Jatingaleh. Keluarga tersebut baru menyadari bocah tersebut tidak ada di mobil setelah meninggalkannya sejauh 70 kilometer atau lebih kurang satu jam kemudian.

Tangis haru pecah di Kantor Jasa Marga Tol Manyaran saat Faiz dan keluarganya kembali bertemu. Terlebih lagi nenek Faiz  yang sebelumnya selalu menangis saat menyadari cucunya ternyata tidak ada di dalam mobil. Nenek Faiz terus memeluk dan menciumi cucunya yang berhasil ditemukan dan diamankan.

Icha dan keluarganya kemudian bisa melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dengan tenang.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!