Jawab Soal Matematika Pra-Sekolah ini Dalam 5 menit Jika Kamu Memang Jenius

Anak Pra Sekolah cuma butuh 5 - 10 menit untuk menjawab soal matematika ini, tapi pelajar SMA butuh satu jam untuk menjawabnya.


cucok.com - Soal matematika untuk test masuk SD atau soal matematika untuk anak pra sekolah dibuat sesuai dengan pemahaman mereka tentang angka-angka. Tapi orang dewasa menganggap soal matematika tersebut terlalu sulit untuk mereka.
Baca juga  : Soal Test Masuk SD ini Sempat Membuat Ahli Kalkulus Stress

Jawab Soal Matematika Pra-Sekolah ini Dalam 5 menit Jika Kamu Memang Jenius

Contohnya soal matematika seperti tampak pada gambar diatas. Pasti akan membuat kamu puyeng jungkir balik untuk menjawabnya. Jika memang kamu jenius dengan matematika, coba jawab soal itu hanya dengan 5 menit saja sebelum penulis jabarkan bagaimana cara menjawab soal diatas.

Bagaimana? Apakah kamu sudah mengetahui jawaban soal matematika diatas? Berikut penjelasan cara menjawab soal matematika yang ditujukan untuk anak pra sekolah ini.

Dari sekian banyak persamaan diatas, coba lihat persamaan berikut : 0000 = 4, lalu 6666 = 4, lanjut lagi, 2222 = 0 dan 5555 = 0.

INGAT, ini soal untuk anak pra sekolah, mereka hanya diminta menghitung berapa banyak bulatan dari barisan angka yang ada. Contoh lagi 8193 = 3 (ada dua angka yang mengandung bulatan yang jika ditotal adalah 3) dan 9313 = 1 (ada satu angka saja yang mengandung satu bulatan).

Soal berikutnya, 2581 = ??

Ada berapa angka diatas yang mengandung bulatan? Ada berapa bulatan dari angka yang mengandung bulatan tersebut?

Jika jawaban kamu adalah 2, maka jawaban kamu benar. Tapi jika kamu menjawab lebih dari 5 menit, maka kamu tidak lebih pintar dari anak pra sekolah, ups!

Comments

  1. […] Baca juga  : Jawab Soal Matematika Pra-Sekolah ini Dalam 5 menit Jika Kamu Memang Jenius […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya