Heboh Video Seram Laci Bergerak Sendiri di Sebuah Rumah Sakit Ternama di Bogor

Video seram di salah satu rumah sakit ternama di Bogor ini menjadi heboh di medsos. Ada yang menyebutnya sebagai trik saja.


cucok.com - Sebuah video singkat 14 detik di media sosial Path memperlihatkan sebuah laci bergerak sendiri. Laci tersebut nampak membuka dan menutup dengan sendirinya. Berikut di bawah ini video yang menjadi viral tersebut.



Sejak kemarin (27/7) video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Menurut keterangan yang ada di video tersebut, perekam video adalah seorang wanita yang tengah menunggui anaknya yang di rawat di Rumah Sakit.  Wanita ini kemudian terbangun dari tidurnya karena ada suara berisik laci bufet yang terbuka dan menutup dengan sendirinya.

Salah satu blog yakni indonesianhoaxes.com menyebut video ini adalah akal-akalan semata alias video hoax. Blog tersebut kemudian membuat penjelasan bagaimana trik tersebut bisa dilakukan dengan mudah oleh siapapun. Coba perhatikan gambar di bawah ini.

Heboh Video Seram Laci Bergerak Sendiri

Dari ilustrasi diatas, blog  indonesian hoaxes ingin menunjukkan trik laci bufet terbuka dan menutup sendiri bisa dilakukan dengan mudah lewat bantuan orang bertubuh kecil di dalam lemari bufet yang menggerakkannya. Trik lainnya adalah dengan menarik dengan tali transparan yang gampang ditemui di toko-toko properti magician.

 

Bagaimana menurut kamu, apakah video diatas benar terjadi atau hanya trik untuk menakuti-nakuti?

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!