Heboh Tarif Parkir Rp 25 Ribu di Ganesha Bandung

Pasang tarif parkir resmi Rp. 25 ribu, cara instan mendapatkan untung besar oleh oknum parkir di Bandung


cucok.com - Oknum tukang parkir  di Ganesha Bandung mencoba membuat aturan sendiri dengan menetapkan tarif parkir hingga Rp. 25 ribu. Oknum tersebut mencoret tarif resmi pada tiket parkir dan menggantinya dengan nomimal berlipat dari tarif resmi.

Baca juga : Baru Parkir, Belum Masuk Tempat Wisata Malah Di Denda Rp. 1 Juta

Heboh Tarif Parkir Rp 25 Ribu di Ganesha Bandung

Pemilik akun Facebook bernama Kang Edi memposting foto tiket parkir dengan coretan menutupi harga resmi dan menambahkan nomimal 25.000. Kanf Edi menambahkan caption pada foto yang diunggahnya, "Parkir di Jl Skanda sebelah Jl Ganesha ITB MURAH SEKALI hanya Rp 25.000,-. Cara baru premanisme di Kota Bandung".

Kang Edi juga menyentil Kang Emil (Walikota Bandung Ridwan Kamil) dengan Bahasa Sunda. Kang Edi menyebut preman tidak jadi pensiun di Bandung. Kang Edi meminta foto dan statusnya disebarkan agar Pemerintah Kota Bandung memperhatikan penyimpangan ini.

Postingan Kang Edi tersebut langsung mendapat simpati netizen lainnya. Seorang netizen akhirnya berhasil melaporkan kasus tersebut ke Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun Twitter resminya @ridwankamil.

Ridwan Kamil pun langsung menanggapi keluhan tersebut. "Siap. Nanti difollow up. RT @jpsetiawan: @ridwankamil dapat dari facebook," tulis Ridwan Kamil. [via Merdeka]

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!