Heboh Seragam Sekolah Terbaru 2015, Ini Seragam Sekolah Lucu Versi netizen

Desain seragam sekolah 2015 dengan badge 'Aku Benci Korupsi' dan 'Aku Benci Narkoba' di dada sempat bikin heboh netizen


cucok.com - Seiring dengan keriuhan #HariPertamaSekolah, netizen juga mengkomentari desain seragam sekolah 2015 dengan tambahan badge di dada. Desain tersebut pertama muncul di Makasar, Sulawesi Selatan. Menurut kabar, seragam dengan tambahan atribut baru tersebut akan mulai di wajibkan pada tahun ini.

Heboh Seragam Sekolah 2015 Tambahan atribut yang dimaksud adalah tambahan badge dengan tulisan 'AKU BENCI NARKOBA' diatas nama siswa dan badge dengan tulisan 'AKU BENCI KORUPSI' di atas badge OSIS dilengkapi juga dengan lambang bendera Indonesia, Merah-Putih.

Tambahan atribut dimaksudkan agar para siswa sekolah bisa menjauhi narkoba dan juga menghindari perilaku korupsi sejak dini. Seperti diketahui keduanya menjadi momok menakutkan di negeri ini terutama untuk generasi muda penerus bangsa yang saat ini masih duduk di bangku sekolah.

Desain seragam sekolah 2015 itupun mengundang netizen untuk membuat desain seragam versi lucu yang inspirasinya diambil dari desain seragam baru yang beredar di internet. Desain seragam sekolah versi netizen ini, menyindir desain seragam 2015 sebagai "papan reklame" berjalan yang dipenuhi berbagai pesan lucu.

Dalam desain seragam sekolah versi netizen tersebut, seluruh ruang kosong di baju seragam tersebut dimanfaatkan untuk menuliskan berbagai pesan yang tidak hanya pesan moral, tapi juga pesan-pesan lucu. Bahkan pada bagian belakang, juga bisa dimanfaatkan sebagai pesan untuk "jualan" seperti pada contoh gambar dibawah.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan desain seragam sekolah 2015 ini?

Heboh Seragam Sekolah Terbaru 2015

Seragam Sekolah Lucu Kreasi Netizen

Seragam Sekolah Lucu 2015

Seragam Sekolah Lucu

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!