Heboh Polisi Ganteng dari Gorontalo yang Jadi Seleb Dubmash

Memanfaatkan aplikasi Dubmash, polisi ganteng dari Gorontalo mulai populer di internet


cucok.com - Mohammad Fadjri Rabudin atau akrab di panggil Adjin, seorang polisi dari Gorontalo, belakangan populer di media sosial setelah aksi lipsync-nya memanfaatkan aplikasi Dubmash banyak disukai oleh netizen lainnya.

Heboh Polisi Ganteng dari Gorontalo yang Jadi Seleb Dubmash

Aplikasi Dubmash yang tersedia untuk Android dan iOS membolehkan penggunanya untuk menjadi dubber atau melakukan  lipsync sambil merekamnya dalam bentuk video singkat. Dubmash ini kini mulai populer di kalangan pengguna smartphone karena video yang dihasilkan dengan Dubmash seringkali lucu dan menggelikan.

Adjin mengunggah hasil kreasi Dubmash yang dibuatnya ke akun Instagram @FADJRI38. Akun yang memilliki follower belasan ribu tersebut sempat di retas dan di ambil oleh orang lain.

Adjin kemudian membuat akun baru dengan username @MOHAMMADFADJRI38. Namun akhirnya akun lama @FADJRI38 berhasil kembali pada Adjin dan followernya meningkat menjadi 23 ribu lebih saat ini.

Sementara akun baru @MOHAMMADFADJRI38 secara khusus Adjin gunakan untuk mengunggah kreasi Dubmash yang hampir setiap hari buat. Akun khusus Dubmash ini sudah memiliki lebih dari 10 ribu follower.

Ratusan Like disematkan ke post yang memuat kreasi Dubmash yang baru diunggahnya ke Instagram. Beberapa postingan lainnya bahkan ada yang mencapai ribuan Like.

Aksi Dubmash ria yang Adjin unggah ke Instagram memanfaatkan lagu maupun dialog yang sedang nge-hits saat ini seperti 'Pinsil Alis', 'Dimarahin Mama', ‘Bukan Pujangga’ dan masih banyak lagi.

Selain bisa dilihat di akun Instagram @MOHAMMADFADJRI38, kompilasi video Dubmash Adjin, polisi ganteng dari Gorontalo itu, juga tersedia di Youtube. Berikut dua video kompilasi aksi Dubmash ria Adjin.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!