Heboh Foto Driver Go-Jek Wanita yang 'Dianiaya' Tukang Ojek Pengkolan

Foto seorang driver Go-Jek wanita dengan luka di muka  menjadi heboh karena disebut sebagai korban penganiayaan tukang ojek pengkolan


cucok.com - Foto yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang dirver Go-Jek wanita luka-luka pada wajah dan tangannya bikin heboh di kalangan netizen. Beredar kabar, wanita tersebut menjadi korban penganiayaan tukang ojek pengkolan yang memusuhi driver Go-Jek.

Heboh Foto Driver Go-Jek Wanita yang Dianiaya Tukang Ojek Pengkolan

Namun ternyata, foto tersebut adalah driver Go-Jek yang wanita yang mengalami kecelakaan di seputaran Tanah Abang Jakarta Pusat pada hari Sabtu (26/7) kemarin. Demikian penjelasan  di laman akun resmi Go-Jek, @gojekindonesia,  serta seorang netizen dengan akun @tyasukamto.

Kedua akun tersebut menyatakan bahwa foto yang beredar di Twitter tersebut bukanlah korban pemukulan oleh tukang ojek pengkolan. Namun @gojekindonesia mengakui telah terjadi pemukulan terhadap driver Go-Jek wanita di daerah Warung Buncit, tepatnya di depan kantor Imigrasi Jakarta Selatan. Pemukulan tersebut dilakukan oleh tukang ojek setempat.

Kapolsek Pancoran Kompol Minto Padal Putro, membenarkan telah terjadi tindak kekerasan kepada driver Go-Jek wanita di Warung Buncit pada Jumat (25/7) lalu. Driver Go-Jek tersebut di keplak oleh salah seorang tukang ojek setempat karena dianggap mengambil penumpang yang seharusnya menjadi hak tukang ojek yang biasa mangkal di daerah tersebut.

Kasus pemukulan tukang ojek tersebut tidak sampai memuat driver Go-Jek terluka parah seperti tampak dalam foto yang beredar di Twitter. Kasus tersebut sudah diselesaikan oleh Polsek Pancoran secara kekeluargaan dengan meminta tukang ojek pelaku pemukulan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

 

Comments

  1. […] Baca juga : Heboh Foto Driver Go-Jek Wanita yang ‘Dianiaya’ Tukang Ojek Pengkolan […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!