Hari ini Google Ikut Merayakan Hari Anak Nasional 2015

23 Juli setiap tahun diperingati sebagai Hari Anak Nasional, Google pun ikut merayakannya dengan menampilkan Google Doodle berdesain ceria.


cucok.com - Hari ini (23/7/2015) merupakan Hari Anak Nasional. Google pun ikut memeriahkannya dengan menampilkan Google Doodle dengan desain permainan anak di halaman muka pencariannya.

Google Ikut Merayakan Hari Anak Nasional 2015
Jika kamu halaman muka pencarian Google pada hari ini, maka kamu akan temukan tampilan tulisan google sedang bermain-main 'perosotan' , permainan kesukaan anak-anak.

Hari Anak Nasional sendiri merupakan wujud dari gagasan untuk memberikan kesejahteraan bagi setiap anak bangsa. Peringatan Hari Anak diperingati setiap tanggal 23 Juli sesuai Keppres Nomor 44 Tahun 1984 yang ditandatangani pada 19 Juli 1984.

Melalui peringatan Hari Anak Nasional, negara melibatkan seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan anak dengan menghormati hak-hak anak serta memberikan jaminan pemenuhan hak-hak anak tersebut tanpa diskriminasi.

Tahun ini, Hari Anak Nasional mengambil tema  "Anak Indonesia Sehat, Kreatif dan Berakhlak Mulia".

Selamat Hari Anak Nasional 2015, semoga tidak ada lagi kisah seperti Angeline atau Sintya yang baru-baru terjadi dan membuat pemberitaan masif di media. Semoga anak Indonesia selalu ceria, mudah bersekolah, mudah mewujudkan cita-citanya dan menjadi pewaris negeri yang tangguh.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya