#RIPAngeline jadi trending topic dunia

Kabar ditemukannya jenazah Angeline di rumahnya sendiri, membuat tagar #RIPAngeline menjadi trending topic dunia


cucok.com - Angeline, gadis manis 8 tahun asal Denpasar Bali ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya halaman belakang rumahnya sendiri. Padahal ibu angkat dan keluarganya sempat mengumumkan berita kehilangan gadis imut tersebut beberapa minggu yang lalu.

RIP_Angeline

Hari ini, Rabu (10/6), mayat Angeline ditemukan. Gadis malang itu ternyata dikubur di belakang rumahnya sendiri di dekat kandang ayam. Kabar ini sekejap saja langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Netizen bahkan ada yang langsung menyalahkan ibu angkatnya, karena menurut pengakuan tetangga, mereka kerap melihat si ibu memarahi Angeline.

Tagar #RIPAngeline pun menjadi trending topic dunia di media sosial Twitter. Berbagai cuitan keprihatinan atas meninggalnya Angeline ramai disuarakan oleh netizen.

ripangeline-jadi-trending-topic-dunia-150610l

Akun pribadi aktivis Fadjroel Rahman @fadjroel, berkomentar : "Dunia betul-betul bukan tempat yang ramah untuk si kecil Angeline, damai di SurgaNya nak. #RIPAngeline"

ripangeline

Tak ketinggalan akun resmi Komnas Anak juga ikut menyatakan bela sungkawa, "Turut berduka untuk kepergian ananda #RIPAngeline"

ripangeline (1)

Saat ini jenazah Angeline masih dalam proses otopsi. Selamat jalan Angeline, tenang di sisiNya.

Comments

  1. […] Seperti diketahui, Rabu kemarin sekitar pukul 10.53 WITA, jasad Angeline ditemukan oleh anggota Polresta Denpasar yang dikubur di halaman belakang rumahnya sendiri. Kabar ditemukannya jenazah Angeline sempat menghebohkan masyarakat dan juga netizen. Tagar #RIPAngeline bahkan sempat menjadi trending topic dunia. […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya