Jasa Bangunin Sahur ini Cocok Buat Para Jomblo

Ide bisnis bisa datang dari mana saja, momentum bulan puasa ternyata melahirkan bisnis unik, jasa membangunkan saat waktu sahur


cucok.com - Buat para jomblo dan jones yang selalu melewati santap sahur karena tidak ada yang membangunkan, di dunia maya kini tersedia jasa untuk membangunkan saat sahur.

Penyedia jasa unik bukan cuma satu atau dua pemain saja, ada beberapa netizen yang membuka jasa ini dengan imbalan yang beragam. Servicenya pun tidak hanya membangunkan saat sahur, tapi juga mengingatkan waktu sholat 5 waktu, mengingatkan saat berbuka dan sebagainya.

Jasa Bangunin Sahur ini Cocok Buat Para Jomblo

Jasa unik membangunkan saat sahur ini tersedia melalui media sosial Twitter, Path, Instagram dan juga Kaskus. Tarif yang dikenakan untuk setiap service yang diberikan pun berbeda-beda. Tarif khusus untuk membangunkan sahur saja ada di harga Rp. 30 ribu. Untuk jasa  lainnya seperti ucapan selamat berbuka puasa, harganya lebih murah, ada di harga Rp. 25 ribu.

Member di Kaskus yang menyediakan jasa membangunkan saat sahur dan beberapa service lainnya bahkan bisa menyediakan pilihan cewek atau cowok yang memberikan ucapan. Ada juga opsi tambahan kata-kata sayang dengan tambahan biaya juga.

Service yang memang lebih ditunjukkan untuk para jomblo ini menjanjikan layanan tepat waktu. Ucapan yang di kirimkan dijamin sesuai waktunya, seperti waktu sahur, waktu sholat, waktu buka dan waktu tarawih.

Disinyalir ada satu atau dua akun yang "tidak serius"  dengan service yang mereka buka alias cuma sekedar untuk lucu-lucuan. Tetapi ada yang benar-benar serius dengan bisnis unik yang hanya ada pada bulan Ramadhan ini.


Jasa Bangunin Sahur Kaskus Jasa Bangunin Sahur COD Jasa Bangunin Sahur khusus Jomblo Jasa Bangunin Sahur Ingetin Sholat
Jasa Bangunin Sahur

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!