Bercerai, Pria ini Bagi Dua Semua Hartanya untuk Mantan Istri


Pria ini membagi harta gono-gini dengan cara yang ekstrem, semua hartanya benar-benar dipotong menjadi dua bagian.


cucok.com - Tuntutan harta gono-gini dalam sering terjadi dalam perceraian. Harta yang diperoleh oleh pasangan yang bercerai selama mereka terikat pernikahan sebelumnya dibagi berdua sesuai proporsi yang disepakati. Namun yang dilakukan pria asal Jerman ini sungguh di luar dugaan. Ia membelah dan memotong setiap harta menjadi dua bagian, termasuk mobil!




Bercerai  Pria ini Bagi Dua Semua Hartanya untuk Mantan Istri
Pria yang masih misterius tersebut memiliki alasan sendiri kenapa Ia akhirnya memotong semua harta bersama tersebut menjadi dua bagian. Ia ingin antara dirinya dan manta istrinya tidak ada yang merasa dirugikan. Ia juga mengakui sakit hati diceraikan istri yang telah dinikahinya selama 12 tahun.

Seluruh harta yang dipotong menjadi dua tersebut, proses pemotongannya Ia rekam dengan video dan di unggah ke Youtube. Tampak dalam video tersebut pria ini memotong kursi, iPhone, televisi, kasur dan juga mobil seperti terlihat pada gambar diatas.

Potongan mobil tersebut kemudian dilelang situs eBay. Mobil yang tersisa hanya bagian depannya saja itu dihargai sangat murah  senilai USD 50 (setara Rp 665 Ribu). Pria ini juga memotong sepeda dan laptop miliknya menjadi dua bagian.

Bercerai, Pria ini Bagi Dua Sepeda untuk Mantan Istri

 

Bercerai  Pria ini Bagi Dua Laptop untuk Mantan Istri

Dalam videonya, pria ini menuliskan pesan kepada mantan istrinya. "Terima kasih untuk 12 tahun yang sangat 'indah' Laura, Kini kamu berhak mendapatkan setengahnya dariku". [via Merdeka]

Berikut video pria Jerman saat membagi dua semua hartanya:


Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya