Beli iPhone 6 di Lazada, Danis Malah Dikirimi Sabun Nuvo

Sial benar Koh Danis ini, beli iPhone 6 Plus di toko online terbesar Lazada, tapi malah dikirimi sabun mandi.


cucok.com - Siapa yang tak kenal Lazada, toko online besar terpercaya yang menyediakan berbagai item produk. Namun baru-baru ini, seorang konsumen harus dikecewakan oleh nama besar Lazada. Danis yang memiliki akun Twitter @danisdarusman, memesan sebuah iPhone 6 Plus di Lazada, tetapi saat paket diterima ternyata berisi sabun mandi merk Nuvo.

Beli iPhone 6 di Lazada Danis Malah Dikirimi Sabun Nuvo

Danis pun memposting foto kemasan paket dari Lazada berisi sabun mandi tersebut akun Twitter miliknya. Ia juga meminta konfirmasi dari pihak Lazada namun belum mendapatkan respons.

"Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo," kicau Danis sambil menyertakan foto sabun sebuah merek.

Danis yang curiga karena paket yang diterimanya begitu ringan, kemudian membuat video saat pertama kali membuka paket dari Lazada tersebut. Dalam video yang di unggah ke Path tersebut, tampak paket berisi sabun itu dikemas rapi dan terlihat sedikit sulit untuk dibuka.

[embed width="550" height="325"]https://cdn.path.com/videos2/1aa1ae5b-7cb7-4641-91c7-5512cf7898cb/processed.mp4[/embed]

Kekecewaan Danis membeli iPhone 6 tetapi menerima paket berisi sabun mandi ini kemudian menjadi viral dan banyak didukung netizen lainnya agar  Lazada segera merespons keluhan Danis.

Tania Amalia, PR Manager Lazada Indonesia kemudian merespons keluhan Danis. Tania meminta alamat email Danis untuk melakukan investigasi kasus tersebut. [via KompasTekno]
UPDATE: Kasus ini telah diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan antara Lazada dengan Koh Danis. Bahkan petinggi Lazada sendiri yang mengantarkan paket iPhone 6 sesuai pesanan tersebut langsung ke pembeli.

Comments

  1. […] – Lazada kembali disorot, setelah sebelumnya kasus pembelian iPhone 6 yang “diganti” dengan sabun mandi, kali ini seorang pembeli lainnya bernama Rizki Kartadikaria yang memesan smartphone Asus Zenfone […]

    ReplyDelete
  2. […] yang sama terjadi pada dua kasus sebelumnya saat konsumen membeli iPhone 6 di Lazada, namun malah dikirimi sabun Nuvo a d v e r t i s e m e n t  dan juga kasus Asus Zenfone 6 yang ditukar dengan 2 box […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!