Aksi Pencurian ini Terekam Kamera Saat Tayangan Live NET TV

cucok.com - Sebuah tayangan langsung berita di NET TV secara tidak sengaja berhasil merekam aksi pencurian. Entah sadar atau tidak si pencuri tersebut, namun kini wajahnya beredar luas di dunia maya karena video rekaman tayangan tersebut telah menjadi viral.

Aksi Pencuri ini Terekam Dalam Tayangan Live NET TV

Tayangan berita pagi di stasiun NET TV sedang memberitakan acara perayaan Waisak melalui liputan langsung reporter di salah satu vihara di Jakarta. Sang reporter melaporkan keramaian tempat ibadah umat Budha tersebut dan menunjukkan situasi yang ada di tempat tersebut.

Seperti tampak dalam video di bawah ini, tampak di belakang reporter yang tengah memberikan laporan langsung, seorang pemuda berkaos putih menenteng tas punggung ukuran besar. Pemuda tersebut tampak melihat ke arah kamera untuk sesaat.

Sejurus kemudian, pemuda berkaos putih yang ternyata seorang pencuri tersebut, mendekati sebuah tas kecil di atas kursi plastik. Tas kecil itu ia masukkan ke dalam tas punggung yang dibawanya. Kemudian ia bergegas pergi. Aksi pencurian yang berlangsung singkat tersebut, semuanya terekam dalam tayangan live NET TV.

Tak butuh waktu lama, video aksi pencurian yang sempat tayang live di NET TV tersebut, menjadi viral setelah di unggah ke Youtube. Tercatat ribuan orang sudah menonton aksi pencurian konyol tersebut.

Sebuah  komentar lucu dari netizen mengatakan barangkali si pencuri bisa jadi artis Youtube, lalu di undang ke stasiun TV, siapa tahu?

Semoga saja pelaku tindak kriminal tersebut segera ditemukan. Karena buktinya sudah sangat gamblang, bahkan sempat tayang secara live di TV.

Berikut aksi konyol pencurian yang terekam dalam tayangan berita live di NET TV

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!