Gambar Meme Sepp Blatter Setelah Terpilih Lagi Sebagai Presiden FIFA

MEME SEPP BLATTER -  Setelah pengunduran Pangeran Ali sesaat sebelum pemilihan suara yang kedua, Sepp Blatter akhirnya terpilih kembali menjadi Presiden FIFA kelima kalinya secara berturut-turut. Netizen yang sinis dengan terpilihnya muka di lama di organisasi sepakbola dunia itu, memunculkan gambar meme lucu untuk menyindir Sepp Blatter.

Gambar Meme Sepp Blatter Joker

Di sosial media Twitter, netizen banyak memposting gambar meme lucu Sepp Blatter dengan aneka sindiran. Mulai dari menyamakannya dengan tokoh Joker di Film Batman, suap untuk para voters dan juga menyamakannya dengan perempuan.

Gambar Meme Sepp Blatter Suap Pemilih

Gambar Meme Sepp Blatter Perempuan

Meme lainnya menggambarkan bagaimana ketakutan Sepp Blatter setelah pada putaran pertama pemilihan Presiden FIFA tidak mampu mengalahkan Pangeran Ali.  Ketika itu Blatter tidak mampu meraih 2/3 suara voters yang menjadi syarat untuk memenangi pemilihan tersebut. Namun akhirnya Pangeran Ali mundur  sebelum pemilihan ulang yang akhirnya menjadikan Blatter kembali menjadi Presiden FIFA  periode 2015--2019.

Gambar Meme Sepp Blatter post re-election

Ada juga meme yang memperlihatkan bahwa kontestan pemilihan Presiden FIFA hanya memuat satu nama meskipun disitu terdapat empat pilihan. Lucunya terselip uang 500 euro dalam kartu suara pemilihan Presiden FIFA itu yang ingin menunjukkan bahwa voters telah 'dibeli' oleh Blatter.

Gambar Meme Sepp Blatter Suap Pemilihan

Netizen juga menggambarkan bagaimana nikmat dan nyamannya tidur Sepp Blatter diatas tumpukan uang. Gambar meme  ini seolah ingin menunjukkan bahwa Blatter bergelimang uang selama memimpin FIFA.
Gambar Meme Sepp Blatter Tidur diatas Uang

 

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!