Daftar Hotel Murah di Jakarta Mangga Dua Tahun 2014 Beserta Harganya

Hotel Murah di Jakarta Mangga Dua: Perkembangan hotel di Jakarta saat ini sangat pesat. Kita bisa menemukan hotel di berbagai wilayah di Jakarta dengan sangat mudah. Anda tidak perlu khawatir jika anda harus datang ke Jakarta dan mengurus beberapa hal selama beberapa hari. Banyak orang yang datang ke Jakarta untuk urusan bisnis dan perdagangan. Mangga Dua selama ini dikenal sebagai pusat perdagangan dan bisnis. Tidaklah mengherankan jika banyak orang datang ke daerah ini untuk berbisnis selama beberapa hari. Anda tentu membutuhkan penginapan di sekitar mangga dua juga. Ada banyak pilihan hotel yang ditawarkan di sekitar Mangga Dua. Jika anda pebisnis anda tentu saja harus selalu memikirkan keuntungan yang akan anda dapatkan. Anda tidak perlu menginap di hotel yang mahal karena ada banyak pilihan hotel murah untuk anda. Anda bisa memilih yang paling tepat dan murah. Walaupun harga yang ditawarkan mura namun fasilitas dan keadaan hotel juga sangat layak. Di bawah ini anda bisa mendapatkan informasi tentang beberapa hotel di Jakarta Mangga Dua dengan harga yang paling murah dan paling direkomendasikan oleh banyak orang.



Daftar Hotel Murah di Jakarta Mangga Dua Tahun 2014 Beserta Harganya


Hotel di Bawah Rp 500 –ribu


Anda yang mempunyai budget murah atau dibawah Rp 500.000 bisa memilih beberapa hotel di bawah ini.


Anda bisa menginap di Twins Hotel. Hotel ini menawarkan fasilitas standar kamar AC atau kamar dengan kipas angin. Hotel bintang dua ini ada di Jalan Mangga Dua Raya 24 Jakarta. Ada 45 kamar yang tersedia untuk anda. Anda tidak perlu khawatir mencari sinyal internet karena hotel ini menawarkan Wifi gratis dari kamar tamu. Lalu berapa harga yang ditawarkan kepada anda? Anda hanya perlu membayar Rp 206.612 saja untuk menginap di hotel ini.


Kedua, anda bisa menginap di Plaza Hotel Mangga Dua. Hotel berbintang dua ini berada di Harco Mangga Dua Blok N nomor 22 sampai nomor 24. Ada lebih dari 100 kamar yang ditawarkan kepada anda. Anda bisa mencapai semua lokasi perdagangan dengan mudah dari hotel ini. Ada Wi-Fi gratis yang ditawarkan kepada anda dan anda bisa menginap di hotel ini hanya dengan membayar Rp 200.000 saja per malamnya.


Ketiga, anda bisa menginap di D’prima hotel Mangga Dua. Hotel ini adalah hotel berbintang dua dan berada di Jalan Gunung Sahari Mangga Dua. Harga menginap di hotel ini adalah Rp 330.579 per malamnya. Ada fasilitas Wi-Fi yang ditawarkan di setiap kamar. Anda juga tidak perlu khawatir karena ada 54 kamar yang disediakan untuk anda.


Hotel dengan Harga Kurang dari Rp 200-ribu


Bagi anda yang masih merasa bahwa hotel di atas harganya belum terjangkau, anda bisa menemukan hotel dengan harga kurang dari Rp. 200 ribu per malamnya. Ada banyak hotel berbintang satu yang ditawarkan dan tentu saja tetap nyaman.  Di bawah ini ada beberapa pilihan yang bisa anda lihat serta anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.


Pertama anda bisa memilih Hotel Mutiara. Hotel berbintang 1 ini berada di dekat Harco Mangga Dua.  Anda juga bisa mencapai Plaza Glodok dengan mudah. Jika anda pecinta dunia malam, anda bisa mendapati banyak sekali club malam di sekitar hotel ini. Anda juga bisa datang berwisata ke kota tua dan mempelajari sejarah kota Jakarta. Harga yang ditawarkan untuk kamar ukuran standar adalah Rp 111.570 saja.


Kedua, anda bisa menginap di Ru-Jia Hotel. Hotel ini masuk dalam kategori hotel berbintang 2. Hotel ini berada di Jalan Mangga Besar Raya no. 88 A. Hotel ini sangat menyenangkan karena lokasinya yang sangat strategis. Anda tidak akan kesulitan mencari makan karena banyak sekali restoran dan rumah makan yang ditawarkan di sekitar hotel ini. Anda juga tidak perlu membayar mahal karena harga yang ditawarkan untuk per malamnya sangat terjangkau. Anda bisa membayar Rp 188.000 saja per malamnya.


Ketiga, anda bisa memilih menginap di Hotel Mustika. Hotel ini berada di Jalan Gajah Mada Jakarta Barat. Hotel bintang satu ini letaknya strategis. Banyak orang yang merasa nyaman karena hotel ini sangat nyaman dan bersih. Harga yang ditawarkan di hotel ini juga sangat murah. Hotel ini sangat cocok untuk anda yang senang menginap di hotel murah meriah namun mendapatkan fasilitas yang tidak murahan. Harga yang ditawarkan per malamnya adalah Rp 144.000 saja. Anda bisa langsung memesan hotel ini secara langsung atau memesan secara online.


Kini anda punya banyak pilihan ketika anda berada di sekitar Mangga Dua. Anda bisa memilih hotel dengan tariff di atas 500 ribu, dibawah Rp 500 ribu atau dibawah 200 ribu. Sebelum anda memesan hotel, anda harus memastikan jika hotel anda berada di kawasan yang aman dan nyaman. Ada banyak saran dari orang yang pernah menginap di hotel. Anda akan merasa nyaman berada di hotel yang daerahnya tidak rawan banjir. Anda bisa membandingkan hotel satu dengan hotel lainnya terlebih dahulu sebelum akhirnya anda memesan hotel tersebut. Jika anda menginap di hotel yang rawan banjir, sudah bisa dipastikan jika anda tidak akan merasa nyaman. Anda tidak akan bisa mencapai daerah lainnya dengan mudah karena harus melawan banjir. Selalu perhatikan sarana transportasi menuju dan dari hotel anda. Jika anda tidak membawa kendaraan pribadi, anda sebaiknya menggunakan transportasi umum seperti angkot atau bajaj. Sebaiknya anda tidak menggunakan Taxi terlebih jika anda tidak mengetahui daerah tersebut. Anda bisa membayar harga yang sangat mahal jika anda menggunakan jasa taxi :Hotel Murah di Jakarta Mangga Dua.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya