Cara Menghilangkan Baret Mobil Yang Mudah

Cara Menghilangkan Baret Mobil: baret yang terdapat pada mobil ternyata dapat membuat pemilik mobil menjadi pusing tujuh keliling. Kenapa begitu? karena hal ini akan menghilangakan keindahan dari cat pada body mobil yang menjadi tidak sempurna. selain itu juga bila di hitung secara financial bila  ingin menghingka baret tersebut akan menelan biaya yang sangat banyak sekali, karena cat yang terdapat pada mobil memang sangat berbeda bila di bandingkan dengan kendaraan yang lain seperti motor ataupun lainnya. Maka dalam kesempatan ini anda akan di bagikan ilmu mengenai bagaimana menghilangkan baret mobil secara sederhana mudah dan murah. maka ada beberapa hal yang harus di persiapakan:


- air bersih


- shampo khusus untuk mobil


- Scratch remover, adalah sebuah produk yng berbentuk cairan yang mana di gunakan untuk menyamarkan baret mobil. anda bisa mendapatkannya di bengkel atau di tempat car care.


- air polish


Kemudian berlanjut kepada kepada alat yang di gunakan dalam membersihakan nya, diantaranya adalah sebagai berikut:


- Kanebo


- Lap bersih dan halus


- Spon cuci mobil


Cara yang bisa di lakukan adalah sebagai berikut:


langkah pertama adalah gunakan shampo untuk membersihakan bagaian body mobil yang terbaret hingga bersih. Kemudian anda bisa lap menggunakan kanebo sampai kesat dan kering.


Langkah  yang ke dua adalah dengan menggunakan cairan khusus untuk menghilangkan baret dengan nama scratch remover yang aman akan menyamarkan bekas baret itu. kemuduian gosok gosok  dengan menggunakan lap yang besih. Ingat tunggu sekitar 10  menit dan lap kembali untuk memastikan sudah bersih.


Setelah itu dirasakan sudah kering maka yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan finishing menggunakan car polish agar nampak berkuliau.


 bagiaman cara cara diatas pastinya akan sangat membantu anda sekali. Dalam menghilangkan baret pada mobil anda dengan sangat efektive sekali. Selanjutnya cara diatas  cara menghilangkan baret mobil memang akan sangat mudah sekali untuk anda terapkan sekarang juga, pastinya tidak akan mengeluarkan uang yang cukup banyak nantinya.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!