Cara Cara Menghilangkan Perasaan Cinta

Cara Menghilangkan Perasaan Cinta: Perasaan manusia yang selalu menjangkiti kaum hawa dan adam adalah perasan cinta. Dimana hal itu menjadi anugrah yang sangat membahgiakan. Namun, pada kenyataanya kadang jalinan kasih yang telah terikat harus ternodai dengan berbagai hal buruk yang kapan saja bisa terjadi pada hubungan kalian. Salah satu hal yang paling menyakitkan adalah adanya perselingkuhan, tidak di restui atau yang lainnya untuk itulah pastinya banyak sekali cara yang di lakukan untuk membuat perasaan cinta yang dakam tersebut harus segera di hilangkan sebelum semau lebih parah lagi menyakiti anda. Untuk itulah ada bebrapa hal yang dapat menghilangkan perasaan cinta  yang lainnya, maka anda bisa simak di bawah ini:


Kekerasan fisik


Hal yang pertama adanya sebuah kekerasan fisik dalam hubungan percintaan. Masalah memang akan selalu di hadapi oleh setiap pasangan. Namun, ketika masalh tersebut di pandang sebagai suatu hal yang  besar. Maka  hal yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kekerasan fisik. Nah, kelakuan seprti inilah yang ternyata dapat mengikis perasaan dua insan ini.


Tidak jujur


Tidak jujur merupakan hal berikutnya yang membuat seseorang yang sedang menjalin kasih bisa tidak merasakan perasaan cinta kembali. Karena sekali salah satu pasangan melakukan kebohongan maka rasa percaya  itu akan runtuh dan akhirnya lama kelamaan membuat perasaan cinta menghilang.


Ketidak adanya rasa saling menghargai


Sebagai sepasang kekasih sebaiknya rasa mengharigai atar pasangan harus sekalu di pupuk. Jika rasa menghargai sudah tidak ada pada jalinan asmara, maka pada akhirnya rasa tidak hilangnya perasaan cinta pun akan datang ke dalam hidup anda.


Tidak jujur


Kejujuran adalah kunci yang harusnya di pegang agar membuta hubungn semakin langgeng, namun jika ada salah satu pasangan yang sering melalakuakn kebohongan maka di jamin akan membuat perasaan cinta menghilang.


Matre


Ternyata matre adalah hal terakhir yang dapat menghilangkan perasaan cinta anda dan pasangan. Karena dalam hal ini di ketahui bahwa perasaan cinta  yang ada hanyalah cinta palsu dengan adanya maskud yang terselubung.


Bagaimana cara menghilangkan perasaan cinta, semoga penjelasan diatas akan bermanfaat bagi anda dan bisa menda

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!