Beberapa Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil

Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil: Bagi anda yang memiliki kedaraan kadang kadang sering menemukan banyaknya masalah yang harus di hadapi salah satu contohnya saja sering timbul jamur yang sangat memnggangu sekali pada bagian kaca anda yang mana akan menyebabkan gangguan penglihatan selama mengendari kendaraan anda tersebut.  Jika melihat realitanya  apabila mobil anda mengalami masalah ini tentunya akan membuat anda bingung dan langkah yang sering anda ambil adalah dengan membawanya ke bengkel.


Padahal dalam faktanya ternyata yang namanya jamur meskipun telah di  bersihkan di bengkel tentunya akan datang kembali  untuk itulah hal tersebut sangat membuat anda pusing. Nah, untuk itulah bagi anda mungkin sering mengambil langkah dengan cara membersihkannya sendiri. Tapi kadang kadang tidak memuaskan disini anda akan diberikan cara menghilangkan jamur kaca mobil yang mudah dan bermafaat, dan di pastikan akan sangat efesien dan efektive sekali  bila anda benar benar kerjakan.


Cara   yang ampuh pertama kali yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan shampoo:




  1. yang pertama kali yang harus anda lakukan adalah dengan membersihkan kaca dengan menggunaan kain  bersih.

  2. kemudian setalah bersih anda bisa langung siram kca mobil dnegan menggunakan air besih.

  3. hal selanjutnya adalah dengan mencampur air dengan menggunakan shampoo mobil kedalam sbeiah wadah yang juga sekaligus siapkan gayung. siramkan semabri gosok gosok secara perlahan dengan menggunakan gerakan memutar.

  4. selanjutnya setelah dirasa agak bersih maka yang anda harus lakukan adalah dengan menggunakan lap micro fiber yang di gunakan untuk mengeringkan dengan aman karena lap ini sangat halus dan paling tepat untuk anda gunakan.

  5. setelah itu anda keringkan kacanya dengan menggunakan kanebo atau lap yang mudah dalam menyerap air atau sering dinamakan sebagai kanebo.


Dengan cara menghilangkan jamur kaca mobil yang mudah di atas maka akan menyadarkan anda bahwa anda pun bisa melakukannya tanpa harus membawanya ke bengkel ataupun salon mobil yang mahal. Untuk hasil yang terbaik pula bila anda sedang membersihkannya maka pilihlah tempat yang teduh agar anda tidak kepanasan dan juga pastnya membuat hasil yang anda kerjakan tersebut berjalan secara maksimal.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!