Beberapa Cara Menghilangkan Jamur Di Kaca Mobil

Cara Menghilangkan Jamur Di Kaca Mobil: Sebagai alat transportasi yang penting sekali di gunakan dalam mendukung aktivitas harian tentunya harus mendapatkan perhatian yang khusus agar segala gangguan yang tidak di harapakan mampu di tanggulangi. Ada masalah yang serng kali di hadapi oleh pada pengguna mobil hal ini di karenakan faktor luar dimana mobil pastinya akan mengahadapi berbagai medan yang berat seperti panas maupun  hujan. Dengan adanya hal itu semua tentunya akan membuat mobil anda mengalami berbagai masalah yang sangat pelik contohnya jamur di kaca mobil. Gangguan yang di sebutkan ini mungkin bagi sebagaian orang sering di anggap remeh namun hal ini akan sangat berbahaya sekali karena dapat menyebabkan terganggunya pandangan anda pada saat mengendari mobil. Dan parahnya dapat menyebabkan anda mengalami kecelakaan mobil. Nah, agar hal tidak terjadi pada anda tentua anda membutuhkan sebuah perawatan yang ekstra ketika mobil anda tersebut telah mengalami masalah  seperti yang di sebutkan. Maka caranya adalah sebagai berikut:


Cara menghilangkan jamur di kaca mobil yang pertama adalah dengan menggunakan pasta gigi, dimana pasta gigi yang  salah satu fungsinya untuk membersihkan flak pada  gigi manusia, ternyata  juga dapat di  aplikasikan kepada kaca yang mengalami jamuran.


Caranya adalah memberisihkan bagian kaca mobil dengan mengunakan lap kering setelah itu aplikasikan pasta gigi di bagian kaca yang telah di campur dengan air lalu  gosok gosok menggunakan spon halus dan kemudian bilas pastinya kaca akan kembali seperti semula bening.


Cara menghilangkan jamur di kaca mobil yang kedua adalah menggunakan minuman bersoda. Ternyata minuman bersoda yang murni dapat berguna dalam menghilangkan jamur pada mobil dengan sangat cepat. Caranya  adalah membersihakan terlebih dahulu kaca mobil yang berjamur, kemudian guyur menggunakan air  bersoda, gosok gosok hingga bersih dan kemudian bilas dengan air bersih.


Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan air  tembakau, dengan cara mencapurkan satu genggam  tembakau dengan air bersih. kemudian diamkan lalu setelah campurannya menjadi rata maka hal yang anda lakukan menjadikannya sebagai pembersih  jamur yang ada di kaca mobil.


Caranyan bisa langsung di sirakan pada bagian kaca terkena jamur diamkan selama 5 menit, lalu gosok hingga bersih  dan kemudian bilas.


Tunggu apalagi silahkan lakukan cara menghilangkan jamur di kaca mobil   diatas akan sangat mudah sekali untuk di lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!