Beberapa Cara Menghilangkan Cinta

Cara Menghilangkan Cinta: Kali ini akan membahas mengenai masalah cinta, dari kata kata cinta saja pastinya banyak sekali makna yang terkandung di dalamnya. Namun, yang paling pasti yang  bisa di tangkap oleh seseorang mengenai cinta adalah mengenai masalah perasaan, yang kedatangan perasaan ini tidak pernah tau kapan, dimana dan dengan siapa. Oleh sebab itu. Tidak jarang bila seseorang mencintai orang yang sepatutnya di cintai seperti seseorang  yang telah mempunya pasangan, suami.istri dan lainnya. Maka untuk itulah hal tersebut harus segara di hilangkan karena hal itu tidak baik untuk diri anda sendiri maupun orang lain nantinya, pastinya akan ada yang tersakiti. Selanjutnya, dengan menelaah masalah tersebut maka disini anda akan di berikan beberapa cara menghilangkan cinta yang tidak seharusnya, diantaranya adalah:


Mencari kesibukan


Cara yang paling bisa anda lakukan adalah dengan melakukan kesibukan yang akan membuat anda melupakan rasa cinta anda. Jadi anda tidak  ingat dengan dirinya dan akhirnya anda lama kelamaan akan melupakan seseorang yang anda cintai tersebut.


Kurangi komunikasi


Hindari berkominikasi dengan seseorang yang di cintai oleh anda,  yang mana hal ini akan mengurangi rasa cinta yang ada rasakan dengan si dia.


Ingat kerburukannya


Dengan mengingat keburukannya, maka ini merupakan cara menghilangkan cinta yang tepat. Agar anda semakin sadar bahwa si dia tidak pantas anda cintai adalah ingtalah hal hal yang buruk yang pernah dia lakukan kepada anda. Hal ni tentunya akan sedikit mengikis rasa cinta anda kepada si dia.


Hindari melakukan konta langsung


Jadi apabila nantinya and bertemu dengan si dia hal yang sia anda lakukan adalah jangan sampai anda pernah menatapnya atau memandangnya langsung, hal ini akan membuat  ingatan terhadap si dia pastinya akan menghilang dengan cepat.


Berilah kesempatan kepda orang lain


Apabila ada someone yang ternyata menyukai anda, maka cara yang bisa anda lakukan adalah dengan membiarkan ruang cinta seseorang tersebut masuk dalam hidup anda. Pastinya hal itu akan membuat anda melupakan si dia dengan cepat.


Bagaimana cara cara diatas cara menghilangkan cinta pastinya akan sangat membantu anda sekali bukan, dalam menghilangkan rasa cinta dengan si dia dengan cepat.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!