Tips Menghindari Akun Paypal Kena Limit

Tips Menghindari Akun Paypal Kena Limit - Bagi anda yang berkecimpung di dunia bisnis online terutama bagi para pemburu dollar di internet melalui make money blogging, memiliki akun paypal adalah sebuah kebutuhan bagi para blogger atau para internet marketers. Namun tidak sedikit dari mereka yang memiliki masalah bagi akun paypalnya. Salah satunya adalah masalah akun PayPal kena limit.


Limited Account membuat pemilik akun tidak bisa leluasa menggunakan PayPal untuk keperluan mengirim, menerima tau pun melakukan pembelian online. Hal tersebut tentu membuat jengkel pemilik akun. Lebih lagi apabila balance PayPal lumayan besar. Pasti akan timbul kekhawatiran takut saldo paypal hilang.


Bagi mereka yang verifikasi menggunakan CC (Credit Card), limit mungkin bukan jadi masalah serius namun bagi yang memakai verifikasi cara lain misalnya menggunakan VCC (Virtual Credit Card) hal tersebut mungkin akan sedikit menyulitkan walau pada akhirnya bisa terselesaikan juga.


Nah berikut ini adalah beberapa Tips Menghindari Akun Paypal Kena Limit :


1. Hindari menggunakan PayPal di hari pertama verifikasi


Beberapa orang tertentu banyak yang tidak sabar memakai akun paypal untuk transaksi segera mungkin sejak diverifikasi. Hal tersebut sebaiknya dihindari. Tunggu selama 1 x 24 jam untuk bisa menggunakannya.


2. Hindari Top Up Saldo awal cukup besar


Sebaiknya top up saldo awal dari nilai yang terkecil dulu, antara 1-10 USD saja. Jika langsung top up dengan jumlah besar apalagi di atas 500 USD tentu akan dicurigai oleh pihak paypal. Sabar dulu selama 2 minggu sejak waktu verifikasi.


3. Jangan sering melakukan personal payment, sesekali withdraw


Sebaiknya hindari terlalu sering menjual saldo paypal dengan memakai personal payment. Apabila memungkinkan, lakukan withdraw sesekali ke akun bank Anda. Karena akun Paypal yang verifikasi menggunakan CC pun masih memiliki kemungkinan untuk di-limit jika terlalu sering melakukan jual beli balance atau melakukan personal payment.


Nah itulah tadi beberapa tips untuk menghindari akun paypal kena limit.


Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!