Smartphone LG Nexus 5 Sudah Bisa Dilakukan Pre-Order Di Indonesia

Smartphone LG Nexus 5 Sudah Bisa Dilakukan Pre-Order Di Indonesia - LG Nexus 5 yang merupakan salah satu smartphone yang dirilis hasil kerjasama antara perusahaan pemilik mesin pencari raksasa dunia, Google dengan pabrikan elektronik asal Korea Selatan, LG akhirnya sudah tiba di tanah air. Saat ini perangkat tersebut sudah dilakukan pre-order yakni dari tanggal 10-19 Januari 2013 dan ditawarkan dengan banderol harga Rp5.799.000 dengan potongan harga langsung sebesar Rp. 200.000,-


LG Nexus 5 sendiri merupakan smartphone LTE dengan tenaga super tangguh seperti diataranya chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 prosesor Quad-core berkecepatan 2.3 GHz Krait 400 dengan GPU dari Adreno 330. Tak hanya itu, sistem operasi Android versi terbaru yakni Android 4.4 KitKat juga telah disematkan untuk menjalankan program yang ada di LG Nexus 5.


Fitur-fitur menarik tenaga powerful tersebut tentunya bakal membuat pengalaman mengopersikan smartphone menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Pengalaman browsing internet cepat, hasil jepretan gambar yang jernih, layar berukuran luas serta tenaga prosesor mumpuni quad core berkecepatan 2.3 GHz Krait 400.


Dalam masa pre-order ini beberapa layanan operator semisal Indosat, XL Axiata, dan Telkomsel mendukung penuh ponsel canggih tersebut dengan membundling dengan layanan operator yang mereka tawarkan.


Di situs-situs online tanah air sendiri, beberapa situs diantaranya adalah Bhinneka.com,, Blibli.com, Lazada.co.id, Teknoup.com, Dinomarket.com, Jeruknipis.com, Erafone, PointBuy,  Pazia, dan TokoPDA.com sudah siap menghadirkan smartphone LG Google Nexus 5 tersebut.


Dua bank lokal, BCA dan Bank Mega telah digandeng untuk bekerja sama. Ada beberapa keuntungan yang diberikan odari pre-order LG Nexus 5 ini. Salah satunya adalah cash-back hingga 700rb, Free Data Plan 1 bulan, bebas pembayaran gratis satu bulan dan beberapa hadiah menarik lainnya.


Anda sudah siap menyambut kedatangan LG Nexus 5?

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!