Pengusaha Sukses di Dunia Internasional

Pengusaha Sukses di Dunia Internasional - Sudahkan anda mengenal siapa-siapa saja pengusaha sukses di dunia internasional? Bagi anda yang cukup aktif di dunia internet mungkin sudah tidak asing dengan list atau daftar orang terkaya di dunia dengan list tersebutlah kita bisa tahu siapa saja pengusaha sukses di dunia internasional dari berbagai bidang yang pastinya akan membuat kita lebih termotivasi untuk mengikuti langkah-langkahnya. Kesuksesan adalah sebuah daya tarik bagi yang luar biasa bagi siapa saja yang melihatnya, hal ini tentulah sangat wajar karena pada saat sukses banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan kebahagiaan, kekayaan, ketenaran dan banyak lagi. Namun untuk sukses tentu saja dibutuhkan yang namanya kerja keras.


Kerja keras saja mungkin masih belum cukup, karena banyak sekali orang yang kerja keras diluaran sana masih belum tergolong sukses secara financial. Bahasan kita kali ini akan terfokus pada pembahasan mengenai sukses secara financial. Dengan financial freedom orang bisa melakukan apa saja yang ia mau bahkan jika salah-salah langkah banyak pula yang menggunakan kesuksesannya untuk melakukan hal yang bertentangan dengan etika dan hukum. Tentu saja hal ini tergantung pada anda akan menggunakan kesuksesan untuk apa kedepannya.


Baiklah agar anda lebih termotivasi kali ini kami akan memberikan anda daftar pengusaha sukses di dunia internasional.


1. Bill Gates


Nama sosok pengusaha yang satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga anda selain namanya yang cukup terkenal harta kekayaannya juga terus bertambah setiah tahunnya. Lalu seperti apa mula-mula ia membangun bisnisnya, apakah bisnis yang ia bangun sehingga membawa namanya ke dalam daftar orang paling kaya bahkan menempati posisi 1 secara internasional. Berikut ulasannya:


Bill Gates dilahirkan di kota yang cukup besar dari kawasan Amerika serikat yaitu Washington ayahnya adalah seorang pengacara cukup terkenal William Henry Gates, ayahnya ini ternyata bukan hanya pengacara melainkan orang yang memiliki beberapa jabatan penting sekaligus di kenegaraan. Gates junior bersekolah menengah atas di sebuah sekolah terelit bernama seattle serta menempunh pendidikan tingkat lanjut di sebuah universitas besar Havard.


Bill Gates lahir pada tahun 1955 di kota Washington, ayahnya bukanlah orang yang keadaan ekonominya terbelakang melainkan ayah yang memang sudah cukup kaya. Dalam masa perkembangannya ternyata William Gates Junior ini sangat tertarik dengan dunia computer semenjak dikenalkan perangkat canggih tersebut di tahun 1965 berarti sejak umur 10 tahun ia sudah sangat menyukai computer. Dan inilah yang nantinya akan menjadi pengukir kesuksesan bisnis Bill gates di dunia internasioan. Mari kita lajutkan!


Bill Gates pada waktu itu mulai mencari sesuatu hal yang baru dari computer yang ia mainkan, ia mulai mempelajari mendalam baik itu hardware dan sowtwarenya, namun yang paling ia sukai dari computer adalah bagian softwarenya, sehingga pada suatu ketika ia mulai menawarkan pada perusahaan besar untuk melakukan kerja sama. Ketika kerja samanya di terima ia mulai berkembang dan terus berkembang membuat perusahaan Microsoft Corporation hingga akhirnya sampai saat ini perusahaan yang membawa namanya ke dunia bisnis inipun terus meluar hingga ke seluruh penjuru dunia. Apakah produk Bill Gates ini? Pastinya anda sudah bisa merasakan hingga sekarang seperti program Windows di PC anda, terus MS Word dan masih banyak lagi produk milik Microsoft yang sering anda gunakan. Jadi pengusaha sukses di dunia internasional seperti Bill Gates ini memiliki ide yang brilian dengan membuat sebuah produk untuk bisa dinikmati banyak orang serta mengalami keberlanjutan, dan usaha atau bisnis semacam inik tidak akan ada matinya.


2. Kolonel Harland Sanders


Lebih akrab tokoh pengusaha sukses di dunia internasional ini di panggil dengan Kolonel Sanders. Pengusaha yang satu ini saat ini telah menjadi legenda namun usahanya masih terus berjalan hingga saat ini, tahukah apa itu? Ya, KFC (Ketucky Fried Chicken) atau lebih dikenal ayam goreng krispi. Hampir di semua kota besar usaha frainchise miliknya ini bisa kita jumpai dengan harga makanan yang tegolong cukup murah untuk makanan di wilayah perkotaan. Tidak mudah untuk memulai karir besarnya ini Sanders benar-benar memulainya dari “nol.”


Perjuangannya dimulai ketika ia mulai pensiun dari profesinya sebagai seorang koki ankatan laut, setelah ia pension mulai kebingungan karena ia hanya memiliki keahlian memasak saja. Dengan uang pension yang sangat sedikit dimasa itu membuatnya harus berfikir keras melakukan apa usaha yang tepat bisa ia lakukan.


Sanders sebenarnya sudah belajar memasak sejak usianya masih kecil, ketika ia masih kecil ayahnya sudah meninggal dan ibunya tidak bisa bekerja lagi, sehingga ia harus bisa belajar memasak untuk adik-adiknya ketika sang ayah pergi bekerja. Dilahirkan di keluarga sangat sederhana sehingga membuat sanders menjadi orang yang cukup tangguh sejak masa kecilnya.


Kembali lagi pada bermula kisah suksesnya, Sanders setelah pensiun ia membuat masakan ayam goreng crispy kemudian ia mulai menawarkan resepnya itu pada ribuan restoran dan semua menolak menunya. Pada akhirnya ia mencoba-coba jualan kecil-kecilan sendiri di samping bengkel dengan stand yang kecil, kemudian karena peminatnya mulai banyak ia pun membuka retoran pertama tepat di depan bengkel tadi dan terus berkemabang hingga ia mendapatkan penghargaan. Perkembangannya melesar sehingga membuat Ayam Kentucky miliknya menjadi perusahaan yang besar seperti sekarang dengan brand KFC.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!