Lenovo Umumkan ThinkPad X1 Carbon, Ultrabook Paling Ringan Sedunia

Lenovo Umumkan ThinkPad X1 Carbon, Ultrabook Paling Ringan Sedunia - Salah satu perusahaan besar asal Cina, Lenovo dikabarkan tengah merilis salah satu produk terbarunya, diberinama ThinkPad X1 Carbon. Perangkat ini merupakan salah satu produk Ultrabook diklaim sebagai salah satu Ultrabook ringan Sedunia. Produk barunya tersebut bakal diumumkan di sebuah pagelaran atau ajang Consumer Electronics Shows ( CES ) 2014 yang digelar di Las Vegas.


Laptop ThinkPad X1 Carbon merupakan laptop generasi ketiga yang memiliki ukuran layar 14 inci. Sepertinya Lenovo sangat bernafsu dalam produksi gadget tertipis di dunia dan terciptalah perangkat tersebut.


Seperti yang dilansir dari Softpedia, produk ThinkPad X1 Carbon ditunjukan bagi mereka para profesional yang ingin mempunyai sebuah perangkat portabel dan memiliki spesifikasi canggih serta modern. Pernyataan tersebut dingkap oleh seorang Presiden Lenovo, Peter Hortensius.


"Lenovo terus mendorong batas-batas desain dan teknologi seperti semua cita-citakan terhadap produk-produk yang tersedia di pasaran . Obsesi kami dalam mengejar kesempurnaan ini terbukti dengan dihadirkannya perangkat cerdas tersebut yang dirancang untuk meningkatkan cara orang berinteraksi di rumah dan juga di tempat kerja ." lanjutnya.


ThinkPad X1 Carbon mampu memberikan pengalaman menakjubkan kepada pengguna dengan mengusung tampilan terbaik dan profesional dengan metode interaktif terbaru dan juga merupakan langkah lain dalam PC yang menambah kenyamanan dalam setiap perjalanan anda.


Lenovo berencana menargetkan produk terbarunya tersebut untuk kalangan profesional sehingga telah dirancang dengan berbekal dapur pacu mumpuni serta desain bodi yang tipis dan juga ringan. Kendati memiliki berat yang ringan namun bodinya dibangun oleh serat karbon yang kokoh. Materaial tersebut memiliki kekuatan yang lebih bagus jika dibandingkan dengan bahan magnesium atau alumunium.


Memiliki berat sebesar 1,2 Kg, Lenovo ThinkPad X1 Carbon mengusung layar berteknologi ColorBurst Display. Teknologi tersebut mampu menyajikan kualitas gambar yang super tajam dan jernih. Tak cuma itu saja, perangkat tersebut juga memiliki kemampuan charging yang super cepat dengan teknologi Radip Charge. Dengan teknologi tersebut mampu melakukan pengisian baterai sampai 80% dalam waktu 1 jam dan baterainya memiliki daya tahan sebesar 9 jam.


Seperti yang diberitakan oleh Softpedia, Lenovo ThinkPad X1 Carbon bakal hadir pada ahir bulan Januari nanti dan mengusung banderol harga USD 1299 atau jika dikonversikan kedalam rupiah bakal jatuh di kisaran harga Rp 15 jutaan.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!