Ingin Menjadi Pengusaha, Why Not? Ayo Wujudkan!

Seseorang yang ingin menjadi seorang entrepreneur atau pengusaha merupakan impian sebagian besar orang-orang. Jujur saja, Anda pasti tidak akan mau kan untuk terus menerus bekerja sebagai seorang karyawan? Anda juga pasti ingin membuka sebuah usaha. Dapat Anda bayangkan saja, jika Anda membuka sebuah usaha sendiri, Anda sangat bebas sekali untuk mengatur waktu, kemudian tidak terikat pada yang namanya jam kantoran, apalagi jika sedang berada di bawah tekanan sang atasan. Bahkan Anda pun tidak perlu lagi banting tulang untuk bekerja selama 24 jam dalam sehari dan Anda pun masih tetap bisa untuk melakukan berbagai jenis aktifitas lainnya di luar bisnis Anda. Apabila suatu saat bisnis yang Anda rintis sukses, Anda pun bisa menjadi bos bukan? dan tentu saja Anda akan membawahi sejumlah karyawan. Hal ini tentunya sangat menyenangkan bukan!


Sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah hanya orang-orang tertentu saja yang dapat menjadi pengusaha? tentu saja tidak! semua orang pun bisa berpeluang menjadi seorang pengusaha, asal tahu jenis usaha apa yang akan di bangun atau di develop dan di kembangkan, tentu saja dengan menggunakan modal dan pemikiran yang cukup matang.


Akan banyak sekali yang akan menghadang Anda jika ingin melangkah untuk menjadi seorang pengusaha, berawal dari keluarga Anda yang tidak setuju, kemudian takut akan kehilangan penghasilan yang di bilang bisa teratur tiap bulannya, tidak adanya modal, takut akan keruguian dan banyak lagi hal lainnya yang menjadi penghalang untuk memulai menjadi pengusaha. Akibatnya, apa yang Anda impikan bisa terpendam selama bertahun-tahun lamanya sampai orang lain terlebih dahulu menggunakan ide yang sama dan merealisasikannya menjadi sebuah usaha yang cukup menguntungkan, hal ini pasti akan membuat Anda sangat menyesal sekali.


So, apa yang membuat Anda takut untuk melangkah menjadi seorang pengusaha? siapa tahu ide usaha yang Anda ciptakan bisa menghasilkan usaha yang berbuah manis dan mendapatkan omset sampai jutaan rupiah, who know right? Kalau Anda tidak mencoba, Anda tentunya tidak akan pernah tahu tentang pahit dan manisnya merintis sebuah usaha mulai dari kecil hingga besar.


So, wake up guys...don't fool about yourself and let's move on to be the great success entrepreneurs...

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!