IMO S89 Champion, Smartphone Dual Core Murah Bisa Buat BBMan

IMO S89 Champion, Smartphone Dual Core Murah Bisa Buat BBMan - Merujuk ke pasar produk menengah ke bawah, IMO S89 Champion dihadirkan bagi mereka yang ingin memiliki perangkat smartphone murah seharga 1 jutaan. Mengusung platform berbasis Android Jelly Bean, ponsel ini juga ditenagai oleh dapur pacu prosesor Dual Core 1,2 GHz.


Android Jelly Bean versi 4.2 yang dijalankan pada IMO S89 Champion ini sudah bisa diinstall aplikasi BBM.  Apalagi dengan tampilan cukup lapang berukuran 5 inch dan termasuk kategori phablet.


Bentang layar 5 inci memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dibekali fitur layar kapasitif touchscreen dan multi-touch menjadi panel layar yang cukup powerful untuk smartphone besutan vendor Cina tersebut. Untuk memberikan performa yang maksimal IMO S89 Champion telah dilengkapi tenaga pacu prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz Cortex A9 besutan MTK6572 dengan RAM 512MB, 4GB memori internal plus memori eksternal microSD hingga kapasitas 32GB.


IMO S89 Champion juga sudah mendukung fitur Dual SIM card (GSM-GSM) dengan beberapa fitur pelengkap seperti diantaranya Fitur WiFi dan perangkat Bluetooth untuk kebutuhan konektifitas data.


Terdapat pula dua buah lensa kamera masing-masing kamera utama di belakang berkekuatan 5 megapixel dengan bantuan kamera sekunder di depan berjenis VGA yang bisa dipakai untuk keperluan video panggilan.


Lantas berapa banderol harga yang di tawarkan oleh IMO S89 Champion ini?


Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa, ponsel ini dibanderol dengan harga 1,1 juta rupiah anda bisa mendapatkan ponsel berfitur lengkap seperti yang ada di IMO S89 Champion.


Spesifikasi IMO S89 Champion


spesifikasi

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!