Huawei Luncurkan Ascend P6 S, Smartphone Quad Core Layar 4,7 Inci

Huawei Luncurkan Ascend P6 S, Smartphone Quad Core Layar 4,7 Inci - Salah satu smartphone teranyar dari Huawei kembali diperkenalkan. Kali ini giliran Huawei Ascend P6 S yang mencuat ke pasaran. Sebagai generasi penerus dari Huawei Ascend P6, smartphone ini hadir dengan ketebalan bodi yang tipis serta performa yang tangguh. Seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasan selengkapnya :


Smartphone Huawei Ascend P6 S dibalut dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) mengusung teknologi In-cell display. Teknologi tersebut biasa digunakan oleh produk-produk smartphone iPhone besutan Apple. Sempat berkembang rumor bahwa Ascendr P6 S bakal hadir dengan resolusi layar 1080p namun ternyata hanya 720p saja.


Untuk spesifikasinya sendiri secara keseluruhan memang tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Salah satu peningkatan ada di sektor tenaga pacunya dimana pada Huawei Ascend P6 S prosesor quad-core clock-speed mencapai 1,6GHz chip HiSilicon V9R1 yang dipadukan oleh RAM 2 GB. Sementara pada generasi sebelumnya, yakni Ascend P6 hanya didukung prosesor quad-core 1,5GHz.


Untuk ketebalan layarnya bahkan 0,3 mm lebih tebal daripada generasi sebelumnya, Huawei Ascend P6. Sementara itu di sektor fotografi, sebuah lensa kamera sudah menempel di bagian belakang bodi yakni kamera resolusi 8 megapiksel CMOS fitur LED flash untuk mendukung pemotretan gambar di area minim cahaya serta kamera depan berkekuatan 5 megapixel untuk foto selfie dan juga aktifitas video call.


Memiliki kapasitas memori penyimpanan cukup mumpuni yakni memori internal sebesar 16 GB serta perluasan memori menggunakan slot microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32 GB.


Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka Emotion UI 2.0 serta fitur baterai kapasitas 2000 mAh untuk memberikan pasokan daya listrik untuk mendukung kinerjanya.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!