EverCoss A7T, Smartphone Tangguh Dual Core Murah Harga 750 Ribu

EverCoss A7T, Smartphone Tangguh Dual Core Murah Harga 750 Ribu - Cross yang berganti nama menjadi EverCross merupakan salah satu produsen ponsel lokal yang bermain di kelas low-end. Kali ini pabrikan yang terkenal akan smartphone-smartphone murah ini kembali memperkenalkan salah satu produk smartphone terbaru mereka yang diberi nama EverCoss A7T.


Berbekal performa prosesor tangguh dual core serta fitur-fitur menarik seperti diantaranya sudah mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean, EverCoss A7T. di banderol dengan harga Rp. 750.000. Di dalamnya sudah dilengkapi aplikasi chatting BBM, jadi anda tak perlu repot-repot lagi mendownloadnya dari internet.


Ada banyak sekali keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat EverCoss A7T. Memiliki fitur jaringan ganda atau yang biasa disebut fitur Dual Sim, perangkat ini sudah berjalan di jaringan 3G dan juga GSM. Jaringan 3G memungkinkan penggunanya mengakses internet dengan kecepatan tinggi.


Meskipun harganya murah namun tidak mengurangi kelengkapan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. Sebut saja, dua buah lensa kamera yang melekat di bagian belakang serta depan ponsel mampu memenuhi kebutuhan fotografi atau ngeksis di depan kamera. Adalah kamera utama berkekuatan 5 megapixel serta kamera pendukung di sisi depan 1,3 megapixel untuk menunjang aktifitas video panggilan.


EverCoss A7T sendiri memiliki panel layar berukuran 4 inci resolusi WVGA 400 x 800 pixels dengan dukungan tenaga pacu prosesor dual core 1,3GHz dari MediaTek serta beberapa fitur-fitur menarik lain seperti aplikasi pemutar MP3, video MP4, perekam suara serta Radio FM.


Akan segera hadir dalam sebuah launchingnya di Central Park pada 21 Januari hingga 2 Februari 2014. Dengan harga Rp 750rb tersebut anda sudah akan mendapatkan paket bundling Connect600 dari Telkomsel plus Free Internet Connection 1 GB selama 12 bulan. Bagaimana anda tertarik?

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya