Aplikasi BBM Segera Hadir Untuk Versi Android Gingerbread

Aplikasi BBM Segera Hadir Untuk Versi Android Gingerbread - Bagi anda pengguna ponsel berbasis Android versi Gingerbread, ada kabar gembira nih. Kabarnya aplikasi chatting BBM (Blackberry Messenger) akan segera hadir di operating system versi Gingerbread 2.3.  Seperti yang diketahui bersama bahwa aplikasi instant messaging tersebut hanya berjalan di android Ice Cream Sandwich. Terhendus kabar bahwa Android versi 2.3 tersebut segera mendukung aplikasi BBM for Android. Benarkah demikian?


Jangan pernah lupakan Android Gingerbread. Mungkin seperti itu gambaran dari pemikiran para pengembang software Blackberry Messenger (BBM). Ya meskipun masih minoritas namun jumlah dari pengguna android 'roti jahe' ini jumlahnya lumayan banyak. Jika dipresentasikan, ada sekitar 21 persen user android yang melakukan kunjungan ke Google Play. Ini berarti perbandingannya yaitu 1 dari 5 pengguna platform android memakai OS 'roti jahe' tersebut


Sampai artikel ini ditulis versi terahir dari OS Android yakni Android 4.4 KitKat. Versi terbaru memang masih belum banyak seperti ICS atau Jelly Bean. Tapi perlu diingat Gingerbread juga masih potensial mengingat mereka juga sama-sama penikmat sistem operasi besutan Google tersebut karena banyak juga ponsel-ponsel terutama di segmen low-end yang menghadirkan android Gingerbread.


Saat ini memang BBM android versi beta untuk Android Gingerbread sedang dirilis dan diharapkan agar segera launching bulan februari.


Dominasi aplikasi-aplikasi chatting seperti KakaoTalkm WhatsApp, LINE, dan WeChat memang sedang berkembang baik di area lokal maupun internasional. Untuk mengimbanginya rupanya Blackberry segera menyiapkan BBM android GingerBread sebagai salah satu strategi untuk selalu aksis digunakan oleh ponsel manapun terlepas dari Android Gingerbread.


Kita lihat saja seperti apa fitur yang ada di BBM versi 'roti jahe' ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!