Acer Iconia W4 Resmi Meluncur Ke Pasar Tanah Air, Harga 5,2 Juta

Acer Iconia W4 Resmi Meluncur Ke Pasar Tanah Air, Harga 5,2 Juta - Bagi anda yang sedang mencari perangkat tablet ber-OS Wndows 8, anda bisa memalingkan perhatian anda sejenak untuk melihat lebih dalam spesifikasi yang ada di Acer Iconia W4. Memiliki desain ciamik dan elegan, Acer Iconia W4 disokong oleh tenaga pacu prosesor quad core chipset dari Intel Atom Bay Trail berkecepatan 1,8 GHz. Tablet tersebut akan segera di jual Januari sekarang dengan pilihan varian WiFi dan 3G.


Memiliki berat 0,4 kilogram tablet ini mengusung layar teknologi IPS dan Zero Air Gap. Saat ini memang ketersediaan perangkat tersebut hanya untuk varian WiFi only saja. Mengenai harganya Acer Iconia W4 WiFi only dibanderol dengan harga 5,2 juta sementara untuk versi 3G bakal dihadirkan pada bulan Mei yang akan datang.


Hadir dengan bentang layar 8 inci resolusi 1280 x 800 piksel, Acer Iconia W4 mampu menampilkan layar yang tajam dan bening. Kualitas layarnya juga sudah cukup mengagumkan. Ketebalan tablet tersebut juga sudah terkesan tipis dengan tingkat ketebalan 10,75 mm. Terdapat pula keyboard eksternal yang bisa dipakai untuk mengetik sehingga perangkat bisa menyerupai sebuah notebook mini.


Rasio layar Acer Iconia W4 yakni 16:10 dengan kemampuan sudut pandang layar mencapai 170 derajat. Sementara itu untuk kebutuhan fotografi, sebuah lensa kamera di sisi belakang sebagai kamera utama berkekuatan 5 megapixel fitur autofocus yang mendukung 720p/1080p pada 60 fps atau 30 fps untuk hasil foto dan rekaman video yang lebih baik. Dilengkapi pula kamera sekunder bersensor 2 megapixel yang bisa dipakai untuk keperluan video call.


Pihak acer sendiri juga mengklaim bahwa tablet ini adalah yang tercepat dengan daya tahan baterai sampai 10 jam. Dalam paket OS Windows 8 tersebut, Acer Iconia W4 juga melengkapi aplikasi pre-installed Microsoft Office Home and Student 2013 sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan budget untuk membeli software tersebut.


Saat ini Acer Iconia W4 WiFi only sudah tersedia di outlet-outlet terdekat dengan harga Rp5.199.000. Sementara untuk Acer Iconia W4 3G bakal hadir pada bulan Mei nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!