Tips untuk Persiapan Kucing Persia Melahirkan

Kucing Persia Melahirkan - Kucing Persia dengan bulu yang tebal dan muka menggemaskan memang idel untuk dijadikan peliaharaan dan penghias ruangan dalam rumah. Namun jika anda berniat untuk memiliki kucing lucu berbulu indah ini, anda harus bersiap untuk menyediakan waktu untuk merawat bulu-bulunya untuk tetap terlihat sehat dan indah. Jika anda memiliki kucing Persia dan sekarang sedang mempersiapkan kucing Persia melahirkan, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan.


Persiapan Sebelum Melahirkan


Kucing betina, apapun jenisnya akan mengalami paranoid atau ketakutan berlebihan setelah melahirkan. Mereka akan menggondol anak-anaknya untuk berpindah-pindah lokasi beberapa hari setelah melahirkan. Mungkin sekilas hal ini terlihat lucu, namun sebenarnya hal ini berbahaya buat bayi kucing. Untuk mencegah terjadinya hal ini, sebaiknya anda membuatkan rumah khusus untuk kucing anda supaya ia merasa anak-anaknya nyaman dan aman.


Bawalah Ke Dokter Hewan


Jika anda ingin agar kucing Persia tetap sehat setelah melahirkan dan melahirkan anak-anak yang juga sehat, anda dapat memilih untuk pergi ke dokter hewan, segera setelah sang kucing menunjukkan tanda-tanda siap melahirkan. Usia kehamilan kucing adalah 60-70 hari. Jika sampai hari ke 70 kucing Persia anda belum juga melahirkan segera bawa kucing anda ke dokter hewan juga. Jangan lupa membersi supplemen tambahan untuk menambah nafsu makan kucing betina yang telah melahirkan. Kucing yang sehat akan terus memiliki bulu indah. Sebaliknya kucing Persia yang mengalami sakit setelah melahirkan, bulunya akan terlihat kusam dan kurang indah.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya