Streamz Luncurkan Headphone Android Pintar

Streamz Luncurkan Headphone Android Pintar - Salah satu perusahaan elektronik bernama Streamz meluncurkan sebuah perangkat headphone pintar berbasis android yang dilengkapi beberapa fitur-fitur menarik seperti diantaranya built -in prosesor, memori penyimpanan, fitur WiFi dan masih banyak lagi.


Disadur dari Tomshardware, Headphone pintar berlabel Streamz Smart Streaming tersebut merupakan yang pertama di dunia.  Perangkat tersebut dapat melakukan streaming musik dan audio ke headset dari berbagai sumber seperti onboard audio yang tersimpan, streaming radio online, dan juga streaming musik telepon. Headset tersebut juga bahkan dapat menarik suara dari perangkat khas seperti TV dan juga game konsol.


Streamz Smart Streaming tersebut kabarnya bakal memulai debut pertamanya dalam ajang CES 2014 pekan depan. Headset ini dijalankan oleh sistem operasi android dengan didukung oleh prosesor dual core berkecepatan 1,6 GHz dengan fitur-fitur seperti Smart WiFi, memori internal, dan juga Bluetooth. Smart WiFi dapat secara otomatis mendeteksi jaringan hotspot di area sekitarnya.


Headset ini didasarkan pada teknologi Headphone Smart terbaru saat ini. Adalah headset generasi pertama yang mampu menghubungkan headset dengan perangkat lain yang dibekali konektivitas Bluetooth, seperti diantaranya smartphone, tablet, atau pun notebook. Streamz mengklaim diri mampu menyajikan kualitas suara CD dengan kisaran optimum yang dinamis, rata, dan amplifikasi.


Streamz Smart Streaming memiliki memori internal kapasitas 4 GB yang diperluas oleh memori eksternal, microSD yang mampu menampung data hingga kapasitas 32 GB.


Streamz menyatakan bahwa hampir seluruh smartphone dan pemutar musik selular selalu mempunyai DAC dengan kualitas sub-par dan ampli, tetapi tidak bisa memainkan FLAC, ALAC, dan kualitas musik WAV CD yang tak perlu menambahkan komponen eksternal rumit. Untuk mengatasi masalah tersebut, perusahaan membangun komponen audio kualitas terbaik seperti yang ada pada Streamz Smart Streaming tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!