Smartphone Android Tangguh Huawei Honor 3C dan Huawei Honor 3X Diluncurkan

Smartphone Android Tangguh Huawei Honor 3C dan Huawei Honor 3C Diluncurkan - Pabrikan ponsel asal Cina, Huawei kembali meluncurkan produk perangkat android terbaru mereka. Baru saja laucnhing produk Huawei Honor 3C dan juga Huawei Honor 3X terlebih dahulu ke pasaran Cina. Kedua smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dengan spesifikasi dan fitur-fitur tangguh. Berikut sedikit ulasan mengenai spesifikasinya.


Mari mengenal lebih jauh tentang kedua smartphone tersebut. Pertama Huawei Honor 3X. Smartphone tersebut memiliki desain yang lebih besar dan lebih tinggi ketimbang Honor 3C. Memiliki layar berukuran 5,5 inci resolusi 720p teknologi layar IPS (In Plane Switching) untuk penyajian layar yang lebih luas. Untuk tenaga pacunya, ditenagai prosesor handal Octa Core berkecepatan 1,7 GHz memakai chipset dari MediaTek MT6592, memori RAM 2 GB, dalam sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan daya baterai berkapasitas 3.000 mAh.


Untuk fitur-fitur lain seperti Dual SIM card di jaringan 3G (menggunakan satu Mini SIM card dan satu micro SIM card). Dari fitur kamera, ada dua buah lensa kamera. Masing-masing adalah kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Harganya yakni berkisar di $ 279 atau jika dirupiahkan sekitar 3 jutaan.


Sementara untuk Huawei Honor 3C, memiliki harga yang lebih murah dari Honor 3X yakni ada dua versi, versi RAM 1 GB dibanderol dengan harga $131 atau 1,5 jutaan sementara versi RAM 2GB seharga $ 164 atau sekitar 1,9 jutaan.


Spesifikasinya, mengusung layar berukuran lebih kecil yakni 5 inci dengan resolusi 720p dan ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz chipset dari MediaTek MT6582 dengan dukungan fitur-fitur seperti dual camera masing-masing kamera (8MP+5MP), fitur dual SIM, berjalan di OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan didukung oleh daya baterai kapasitas 2.300 mAh baterai.


Kedua smartphone tersebut sudah bisa dilakukan pre-order di pasaran Cina. Belum diketahui kapan keduanya bakal dirilis secara resmi kepasaran.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!