Samsung Sedang Rilis Smartphone Dengan Memori RAM 4GB

Samsung Sedang Rilis Smartphone Dengan Memori RAM 4GB - Samsung adalah salah satu pabrikan ponsel asal Korea Selatan yang merupakan vendor paling disegani saat ini. Terbukti dengan banyaknya produk-produk Samsung yang berada di jajaran atas smartphone paling banyak diminati konsumen. Diberitakan di salah satu media online, Engadget yang mengabarkan bahwa konon Samsung sedang merilis Smartphone Dengan Memori RAM 4GB.


Sebelumnya Samsung memang menjadi vendor pertama yang menyematkan perangkat nya dengan memori RAM kapasitas 3 GB pada produk Samsung Galaxy Note 3. Belum puas dengan hal tersebut, kali ini Samsung tengah merilis sebuah perangkat smartphone dengan memori RAM (Random Acces Memory) sebesar 4 GB. Jika benar demikian tentu kinerja ponsel tersebut sudah tidak bisa diragukan lagi performanya.


Vendor asal negeri ginseng tersebut memperkenalkan chip memori low power DDR4 8-gigabit (1GB) yang dapat dipakai secara multilayer untuk dapat membentuk memori berkapasitas 4GB. Chipset tersebut memang sepertinya bakal dipakai untuk perangkat mobile karena ukurannya yang relatif kecil.


Chip prosesor atau otaknya smartphone tersebut diklaim memiliki kecepatan yang lebih handal dari memori RAM dengan basis DDR3 yang mempunyai bandwith sebesar 3.1 Gbps. Memori RAM tersebut juga mempunyai efisiensi daya 40 persen lebih baik ketimbang prosesor biasa yang tersedia di pasaran.


Chip memori RAM tersebut sangat mungkin hadir untuk memberikan performa tangguh smartphone Samsung Galaxy milik Samsung. Diperkirakan bakal muncul pada tahun 2014 mendatang. Bukan cuma smartphone saja, sepertinya perangkat lain semisal tablet dan juga laptop juga akan didukung oleh RAM memori tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya