Mito Prime, Tablet Murah Layar 7 inci Bisa BBMan

Mito Prime, Tablet Murah Layar 7 inci Bisa BBMan - Dari ranah tablet, persaingan produk-produk lokal semakin ketat. Salah satunya adalah vendor tanah air bernama Mito Mobile. Mereka baru saja meluncurkan perangkat tablet murah berlayar 7 inci yang dapat dipakai untuk aktifitas BBMan. Produk tersebut diberi label Mito Prime T330.


Mito Prime T330 hadir dengan dilengkapi oleh fitur-fitur menarik serta spesifikasi tangguh. Cocok bagi anda yang sedang mencari tablet murah dengan fitur-fitur lengkap. Hanya dengan budget Rp 1,6 jutaan anda sudah bisa memiliki tablet yang satu ini. Seperti apa spesifikasinya, mari simak ulasannya di bawah ini :


Mito Prime memamerkan diri dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi mencapai 600 x 1024 pixel. Layar tersebut telah dibekali teknologi IPS (In Plane Switching) yang membuat layar terlihat luas walau dilihat dari berbagai sudut pandang.


Untuk sektor performanya, Mito Prime ditenagai oleh prosesor quad core konsep baru berkecepatan 1,2 GHz, Konsep baru prosesor quad core yakni gabungan antara (2CPU + 2VPU) arsitektur dari ARM Cortex A7 yang mampu menghasilkan kinerja tablet yang powerful.


Terdapat pula fitur dual camera, masing-masing adalah kamera utama di belakang beresolusi 2 megapixel dengan dukungan kamera sekunder berjenis VGA yang dapat dipakai untuk keperluan video call.


Seperti biasa produk-produk Mito Mobile selalu saja hadir dengan fitur Dual SIM termasuk pada tablet Mito Prime yang satu ini. Fitur jaringan ganda tersebut sudah support di jaringan 3G untuk aktifitas browsing yang lebih cepat dan nyaman. Sebagai alternatif anda juga bisa menikmati fitur WiFi untuk mengakses internet gratis yang tentu hanya dapat dipakai di area-area hotspot.


Mengenai daya baterai yang dilengkapi oleh Mito Prime tersebut adalah baterai kapasitas mumpuni 3550 mAh.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!