Menjaga Bulu Kucing Persia Putih Tetap Cantik

Kucing Persia Putih - Bagi para penggemar jenis kucing cantik, pastilah nama angora dan Persia sudah tidak asing lagi. Ya, kucing angora dan Persia adalah kucing ras cantik yang memiliki harga premium. Kucing-kucing cantik ini menjadi incaran para kolektor karena penampilannya yang cute dan dan menarik. Salah satu jenis kucing ras cantik yang dicari para kolektor kucing mahal adalah kucing Persia putih. Bila melihat kucing Persia putih, siapapun pasti ingin memegang dan memeluk. Minimal ingin mengelus dan merasakan kehalusan bulu-bulunya yang cantik.


Si Bulu Putih Idaman


Seperti namanya, kucing Persia memang berasal dari Persia. Kucing mahal berhidung pesek ini adalah kesukaan para bangsawan sejak dulu kala. Pada umumnya, bulu kucing Persia berwarna putih. Namun karena terjadi beberapa persilangan, anda dapat menemukan kucing Persia berbulu abu-abu, kecoklatan, ataupun sedikit hitam. Bulu cantik kucing Persia putih mudah membuat siapapun jatuh cinta pada pandangan pertama. Tetapi seperti yang sudah diketahui, bulu-bulu putih dan bersih akan sangat mudah kotor dan kusam terkena debu. Pemiliknya harus senantiasa menjaga si kucing agar terhindar dari kotoran dan debu jika mau selalu terlihat menawan.


Perawatan Extra untuk Menjaga Bulu Putih Tetap Menawan


Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bulu, jangan sekali-kali memberi kucing Persia susu sapai karena kucing akan alergi dan diare. Anak kucing Persia putih membutuhkan suhu yang selalu hangat. Ketika dewasa, pastikan anda menyisir bulu 2x sehari. Bulu kusus]t akan rentan menyimpan kotoran dan debu. Anda juga perlu menjaga agar bulu senantiasa mengkilap dengan cara memandikan 2x setiap minggu.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!