Mengapa Harus Memilih Kucing Anggora Hitam?

Memelihara kucing bisa menjadi solusi untuk mengurangi kebosanan karena kita selalu menemui hal-hal yang lucu dan menarik dari tingkah laku si kucing. Ada banyak macam jenis kucing yang bisa menjadi pilihan untuk anda adopsi sebagai peliharaan. Salah satunya adalah kucing anggora yang notabene adalah jenis kucing yang cantik, jinak dan lucu.


Keunikan dan Keistimewaan Kucing Anggora


Kucing ini berwajah manis dan lucu, berbulu juga sangat lebat mulai dari kepala sampai ekor. Bahkan sakit lebatnya ekor kucing anggora kelihatan seperti ekor musang. Dari sisi perilaku kucing anggora termasuk cerdas dan memiliki rasa keingintahuan yang besar. Inilah yang menjadikan perilakunya lucu.


Kucing anggora memiliki warna yang berbeda-beda, ada yang berwarna putih, coklat, memiliki tiga warna, kemerah-merahan bahkan warna hitam. Kebanyakan pecinta kucing lebih suka kucing berwarna putih karena kelihatan lebih cantik dan lebih lucu. Akan tetapi ini bukan berarti kucing anggora hitam tidak banyak peminatnya.


Alasan Memilih Kucing Anggora Berwarna Hitam


Memang bagi sebagian banyak orang menghindari kucing berwarna hitam karena mitos yang mengatakan bahwa kucing hitam membawa kesialan. Tentu saja hal ini tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Tidak masuk akal bila kita menganggap kesialan yang kita alami adalah semata-mata karena kucing berwarna hitam.


Kucing anggora hitam memiliki keunikannya sendiri dan tidak sedikit orang yang menyukainya. Terlebih apabila kucing anggora tersebut memiliki mata kuning, tentu saja ini kontras dengan warna bulunya yang hitam. Sekalipun berwarna gelap akan tetapi kucing ini akan bisa mudah dikenali pada malam hari karena warna matanya yang kuning.


Tidak sulit untuk mencari kucing anggora berwarna hitam karena kita bisa mencarinya di internet. saat ini banyak sekali forum-forum jual beli online dimana banyak orang menawarkan berbagai macam hewan termasuk kucing anggora berbulu hitam ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!