Kucing Persia Hitam Yang Langka

Kucing Persia adalah salah satu jenis kucing cantik berharga high end yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Seorang penggemar kucing cantik bisa merogoh koceknya dalam-dalam untuk mengeluarkan biaya adopsi kucing cantik ini. Kucing Persia memiliki banyak peminat karena tampilan bulu-bulu panjang yang lebat dan menggemaskan. Ciri khas kucing Persia sangat jelas. Hewan ini memiliki hidung yang pesek. Ras kucing Persia memiliki beberapa hasil silangan warna, salah satunya adalah hitam pekat.


Kucing Persia Hitam Hasil Persilangan


Pada mulanya, kucing Persia yang banyak digemari orang adalah yang berwarna putih. Warna biru juga memiliki banyak penggemar. Dari sejak tahun 1900-an, terdapat berbagai macam hasil tipping/ modifikasi tipe corak bulu. Kucing persia yang memiliki tipping biasanya memiliki corak warna lain, selain warna dominan di ujung bulu-bulunya. Salah satu yang terkenal dari hasil persilangan ini bernama kucing Persia hitam dan black smoke. Black smoke memiliki bulu gradasi kehitaman dan bulu putihnya nyaris tidak terlihat lagi.


Kucing Persia Hitam Jarang Ditemukan


Kucing persia hitam pekat adalah salah satu ras yang sulit ditemukan. Bulu kucing ini memiliki warna hitam yang sangat pekat dari ujung kepala sampai ekornya. Tidak ada perpaduan warna lain selain hitam. Matanya berwarna oranye atau tembaga dan hidungnya juga hitam. Kucing Persia hitam dari Inggris memiliki tapak kaki hitam, sedangkan dari Amerika Serikat tapak kakinya coklat.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya