Kucing Bengal Yang Liar nan Exotis

Saat ini banyak pecinta hewan suka memelihara hewan–hewan ras yang mahal. Salah satu hewan ras mahal yang sering dipilih untuk dipelihara adalah kucing. Saat ini banyak ditemukan orang yang memelihara kucing ras yang memiliki tampilan unik. Salah satu kucing ras yang banyak dipilih untuk dipelihara adalah kucing Bengal. Kucing Bengal cocok bagi orang yang memiliki kepribadian sedikit “liar”. Kucing ini lahir dari persilangan kucing American Shorthair dengan kucing Asian Leopard. Jika anda bosan dengan tampilan kucing kalem nan lucu seperti Angora dan Persia, kucing Bengal dapat menjadi alternatif pilihan.


Karakter Khas Kucing Bengal


Kucing Bengal memiliki sifat yang agresif dan suka bermain. Jika anda memutuskan untuk membeli dan memelihara kucing Bengal, anda harus belajar cara mengatasi sifatnya yang agak liar. Kucing Bengal terkadang temperamental dan membutuhkan perhatian extra. Tidak perlu untuk menghabiskan waktu sering memandikan dan meyisir bulu-bulunya. Anda cukup membersihkan telinga secara teratur saja. jangan lupa menyediakan beberapa mainan tambahan seperti bola atau tali temali untuk menemani si kucing bermain.


Kucing Bengal Pedigree vs. Non Pedigree


Harga kucing Bengal yang pedigree cukup mahal. Oleh karena itu di Indonesia banyak dijual kucing Bengal jenis non-pedigree. Untuk non pedigree, anda bisa merogoh kocek sebesar Rp. 3-5 juta untuk anak kucing Bengal berusia beberapa bulan. Jika kucing sudah berumur lebih dari setahun, harganya tentu akan naik. Yang jual kucing bengal di Indonesia sudah banyak, namun sebelum membeli pastikan jika kucing Bengal tersebut bukan kucing hasil peranakan campur.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!