Kucing Anggora yang Fotogenik dan Berharga Premium

Indonesia adalah salah satu negara yang masyarakatnya sangat menggemari kucing. Kucing mudah untuk ditemui di daerah manapun di Indonesia. Selain itu, banyak masyarakat Indonesia yang sangat suka memelihara kucing jenis premium atau high end. Beberapa kucing imut yang sering dipilih menjadi peliharaan dan penghias rumah adalah jenis kucing Persia, Scottish Fold, dan Anggora. Jika nama Persia dan Scottish Fold baru terkenal, kucing anggora sudah lebih dahulu menguasai pasar kucing ras di Indonesia.


Harga Anggora yang Variatif


Kucing Anggora memiliki bulu yang panjang dan ukuran badan sedang. Ekornya cukup panjang dan mengembang. Kepala kucing anggora memiliki bentuk seperti huruf V. Apabila bentuk fisiknya bagus, maka harganya akan berbeda. Harga kucing angora sama dengan kucing Persia. Maksudnya masing-masing dilepas dengan harga bervariasi di pasaran. Anda dapat menemukan harga jual kucing anggora dewasa sebesar 700 ribu rupiah di suatu toko hewan. Namun anda juga dapat menemukan harga 2 juta rupiah untuk jenis dan umur yang sama di internet.


Kucing Anggora yang Fotogenik


Banyak hal yang mempengaruhi tinggi rendah harga kucing anggora di toko hewan maupun di internet. Banyak orang membeli kucing anggora untuk khusus difoto. Kucing anggora memang sangat fotogenik dan tampak indah dalam foto-foto kucing. Jika anda ingin membeli kucing angogra, siapkan kocek yang cukup untuk perawatannya juga di rumah. Kucing anggora membutuhkan perawatan khusus untuk membuat bulu-bulu panjangnya tetap sehat dan indah.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Resto di Depok ini Sajikan Indomie Sama Persis Foto Di Bungkusnya