Komitmen untuk Memelihara Kucing Persia yang Cantik

Banyak orang berminat untuk memelihara kucing karena sifat kucing yang manja dan senang bermain. Jika anda ingin memelihara kucing di rumah, pastikan karakter dari kucing yang anda suka sama dengan karakter anda. Jika anda berkepribadian kalem, kucing Persia yang anggun bisa menjadi teman yang cocok buat anda. Kucing Persia adalah salah satu kucing ras mahal yang diperjual-belikan secara bebas di Indonesia. Sejak tahun 2010, Kucing Persia menjadi peliharaan yang paling cute sampai saat ini. Bulunya yang panjang mengembang membuat kucing Persia dengan mudah menjadi selebriti diantara jenis kucing-kucing yang lain.


Kucing Persia Hidup Cukup Lama sampai 20 Tahun


Jika anda ingin membeli kucing Persia, anda dapat memilih untuk membelinya di toko hewan ataupun secara online. Harga kucing Persia saat ini cenderung bervariasi. Anda dapat menemui tawaran jual kucing persia seharga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Anda yang ingin memelihara kucing Persia perlu tahu bahwa kucing Persia dapat hidup sampai 20 tahun. Oleh karena itu perlu komitmen untuk merawat dan memelihara kucing ini. Sebelum anda memutuskan untuk membeli, pastikan anda ingin membeli kucing Persia jenis pedigree atau non pedigree.


Kebanggaan Memiliki Kucing Persia Ras Asli


Kucing Persia jenis pedigree, apalagi yang memiliki sertifikat dan surat silsilah akan berharga jauh lebih mahal dari kucing no pedigree biasa. Tetapi anda akan bangga memiliki kucing ras asli yang masi memiliki silsilah asli. Beberapa kucing Persia dijual murah di pasaran karena sudah pernah mengalami kawin campur dengan kucing jenis lain. Oleh karena itu telitilah sebelum membeli. Rata-rata kucing Persia dijual di toko hewan dengan harga Rp 2-5 juta.

Comments