Keunikan dan Daya Tarik Kucing Persia Peaknose

Kucing Persia Peaknose - Kucing menjadi hewan peliharaan yang sangat diminati oleh banyak orang karena cukup ideal bagi keluarga manapun. Ukurannya yang kecil menjadikan kucing ini cocok untuk keluarga yang tinggal di rumah berukuran besar maupun kecil. Selain itu kelucuan dan kelincahan kucing adalah dua hal yang menjadi pertimbangan orang untuk memelihara kucing.


Sebenarnya ada banyak jenis kucing yang berbeda-beda yang bisa menjadi pilihan untuk dipelihara diantaranya adalah kucing Persia. Kucing Persia ini tentu saja sangat special dan berbeda dibanding kucing-kucing pada umumnya. Letak perbedaan yang sangat mencolok terletak pada tampilan wajah kucing ini.


Tampilan Fisik Kucing Persia yang Unik


Berbeda dengan kucing-kucing pada umumnya kucing Persia memiliki hidung yang pesek sampai sekilas terlihat datar dari samping. Inilah kenapa kucing ini dikenal sebagai kucing persia Peaknose atau kucing Persia pesek.


Bukan hanya hidungnya yang pesek yang membuat kucing ini istimewa tetapi bentuk fisik keseluruhan kucing ini juga berbeda karena kucing ini memiliki postur yang lebih besar dan bulu-bulunya juga panjang dan lebat daripada kucing-kucing pada umumnya. Karena hidung kucing ini pesek maka mata kucing ini jadi kelihatan besar dan lucu.


Bagaimana Cara Mendapatkan Kucing Persia?


Kucing Persia bukanlah kucing yang mudah anda temui di jalan-jalan atau di setiap kampung seperti kucing pada umumnya. Keberadaan kucing ini masih sangat terbatas untuk kalangan tertentu bahkan petshop atau toko hewanpun belum tentu selalu memiliki stok kucing Persia. Ini karena kucing Persia tergolong mahal harga dan perawatannya. Sekiranya anda ingin membeli kucing jenis ini tentunya anda harus menyediakan uang yang sedikit lebih banyak.


Salah satu alternatif untuk membeli kucing Persia dengan harga yang lebih murah adalah dengan membelinya dari forum jual beli di internet. Di sini anda bisa melihat barang yang ditawarkan dan menawar harga sehingga mendapat yang paling murah.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!