Keistimewaan Kucing Anggora Termahal

Kucing anggora sekalipun bukan kucing asli Indonesia tetapi keberadaannya tidaklah asing di masyarakat kita. Ini karena kucing anggora sudah lazim dipelihara oleh masyarakat kita dan juga bisa dapat ditemui di banyak toko atau bahkan pasar hewan.


Memang untuk mendapatkan kucing ini tidak semudah mendapatkan kucing-kucing biasanya karena jumlahnya belum terlalu banyak kalopun ada biasanya juga dijual pada harga yang lebih mahal daripada kucing-kucing pada umumnya. Hal ini masuk akal karena kucing anggora memang beda dengan lainnya.


Kucing anggora postur yang lebih besar, panjang dan tinggi. Bulu kucing anggorapun lebih lebat, panjang dan tebal sampai ke ekor ditambah dengan wajahnya yang lucu dan ini yang membuat kucing anggora termahal diantara kucing lainnya.


Kucing Anggora Termahal


Akan tetapi diantara kucing-kucing anggora yang mahal mungkin kucing Turkish anggora adalah yang termahal. Ini karena kucing Turkish anggora memang berbeda dengan kucing anggora yang lazim kita temui. Ada beberapa hal yang unik yang ditemukan di kucing Turkish anggora tetapi tidak bisa kita temukan di kucing anggora pada umumnya.


Keunikan pada Kucing Anggora Termahal


Hal yang sangat unik pada kucing Turkish anggora adalah pada mata kucing ini. kucing Turkish anggora mata yang warnanya berbeda satu sama lain. Ini adalah hal yang sama bisa ditemukan pada anjing jenis Siberian husky.


Mata pada kucing Turkish anggora bisa sangat beragam mulai dari hijau, kuning, biru, coklat dan hitam. Ini akan lebih unik lagi di saat kucing Turkish anggora memiliki mata kanan berwarna biru dan mata kiri berwarna kuning, atau mata kiri berwarna coklat tetapi mata kanan berwarna hijau dan sebagainya. Jenis kucing dengan keunikan warna mata ini cukup langka dan inilah yang menjadikan harga kucing turkis anggora sangat mahal.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cepat Dapat Rider Go-Jek, Ganti Saja Nama Pemesan Dengan Nama Artis

Nasabah Bank Mandiri di Bengkulu ini Tiba-tiba Terima Uang Rp. 100 Triliun

Trik Marketing Unik Starbucks, Salah Tulis Nama Agar Pelanggannya Kesal!